OTOMOTIF

Chery Perkenalkan Diler Terbaru di Kelapa Gading dengan Layanan 3S yang Terdepan

97
×

Chery Perkenalkan Diler Terbaru di Kelapa Gading dengan Layanan 3S yang Terdepan

Sebarkan artikel ini
Chery Resmikan Diler Baru Di Kelapa Gading, Punya Fasilitas 3S
Chery Resmikan Diler Baru Di Kelapa Gading, Punya Fasilitas 3S

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Chery, merek otomotif yang terus mengukuhkan kehadirannya di Indonesia, kembali memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya.

Pada Rabu (6/12/2023), Chery meresmikan diler baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan nama “Chery Arta Kelapa Gading”.

Diler ini merupakan hasil kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Arta Bumi Motor.

Chery Arta Kelapa Gading menjadi diler ketiga yang dikelola oleh PT Arta Bumi Motor di Jakarta, setelah sukses dengan Chery Arta Pluit dan Chery Arta Serpong.

Dengan membawa konsep Sales, Service, dan Spareparts (3S), diler ini siap memberikan layanan terbaik kepada calon konsumen maupun pemilik mobil Chery.

“Hari ini adalah momen bersejarah untuk kami. Chery Arta Kelapa Gading merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan layanan berkualitas dan mendukung visi Chery dalam memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen,” ujar Presiden Direktur Arta Bumi Motor, Herman Suryahusada, saat acara peresmian.

Executive Vice President CSI, Qu Jizong, menyampaikan bahwa dengan dibukanya Chery Arta Kelapa Gading, jumlah outlet Chery di Indonesia kini telah mencapai lebih dari 50.

“Chery Arta Kelapa Gading adalah outlet ke-20 yang telah grand opening, dan kami sangat memperhatikan standarisasi sesuai dengan global Chery,” jelas Qu Jizong.

Dengan luas bangunan 800 meter persegi, Chery Arta Kelapa Gading menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari ruang pamer, ruang tunggu, hingga bengkel.

Alamatnya berada di Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading Blok WB 2. 31-32, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Harry Kamora, Vice President CSI, menegaskan bahwa Chery memiliki target ambisius untuk memiliki 60 diler di Indonesia hingga akhir tahun 2023.

“Kami komitmen untuk mencapai target ini, sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan Chery di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Chery juga akan tetap mempertahankan standar premium dengan menghadirkan Chery 6 Stars Service.

Program ini mencakup garansi mesin selama 10 tahun atau 1.000.000 km, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 150.000 km, serta gratis biaya perawatan selama 4 tahun atau 60.000 km.

Dengan demikian, Chery terus berkomitmen memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada konsumennya di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *