OTOMOTIF

Chery Menggebrak Pasar dengan Rencana Ekspansi 60 Diler Hingga Tahun 2023

138
×

Chery Menggebrak Pasar dengan Rencana Ekspansi 60 Diler Hingga Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Chery Menggebrak Pasar dengan Rencana Ekspansi 60 Diler Hingga Tahun 2023
Chery Menggebrak Pasar dengan Rencana Ekspansi 60 Diler Hingga Tahun 2023

Media90 – Selain mempersiapkan produk kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia, Chery juga mematangkan layanan aftersales dengan memperbanyak jumlah diler.

Target penambahan diler di daerah atau kota-kota yang strategis terus dikejar guna memberikan peace of mind bagi konsumen.

Hal tersebut disampaikan Rifkie Setiawan, Head of Public Relations PT Chery Sales Indonesia (CSI) saat ditemui di Jakarta, Senin (12/6/2023).

Dirinya menyampaikan, hingga saat ini Chery sudah memiliki 34 diler dan jumlahnya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

“Untuk progress penambahan diler saat ini kita sudah 34 diler on going. Kita masih dengan target 60 diler akhir tahun. Itu semua kita kejar akhir tahun,” katanya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Rifkie mengatakan bahwa mayoritas diler Chery saat ini memang berada di Jabodetabek.

Namun, dengan target 60 diler pada akhir tahun tersebut, penyebaran diler akan menjangkau beberapa daerah lain bahkan sampai luar pulau Jawa.

“Selain penambahan di Jawa, sebarannya ke daerah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi,” sambungnya.

Chery menunjukkan keseriusan yang besar dengan kembalinya ke pasar otomotif Indonesia.

Meskipun bukan brand yang seratus persen baru bagi konsumen Indonesia, Chery pernah meramaikan pasar pada pertengahan era 2000-an sebelum kemudian berhenti beroperasi.

Chery Kejar Target Punya 60 Diler Sampai Akhir 2023
Chery Kejar Target Punya 60 Diler Sampai Akhir 2023

Namun, Chery telah kembali dengan menunjukkan keseriusan yang baik, bahkan merencanakan pembangunan pabrik perakitan milik sendiri.

Salah satu hal yang membedakan Chery saat ini adalah positioning-nya yang lebih premium.

Dua model andalannya, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, telah dirakit di dalam negeri menggunakan fasilitas PT Handal Indonesia Motor sejak 20 September 2022.

Dalam hal aftersales, mobil Chery saat ini dilengkapi dengan garansi 6 tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama 4 tahun atau 60.000 km.

Selain itu, Chery juga memberikan garansi 10 tahun atau 1 juta km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Dengan target penambahan diler yang ambisius ini, Chery berkomitmen untuk lebih mendekatkan layanan dan produknya ke konsumen di seluruh Indonesia.

Dengan adanya diler yang tersebar di daerah-daerah strategis, diharapkan konsumen dapat dengan mudah mengakses kendaraan Chery dan menikmati layanan purna jual yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *