OTOMOTIF

Chery Memenuhi Janji: Serahkan 1.000 Unit Omoda E5 tepat Waktu kepada Konsumen

34
×

Chery Memenuhi Janji: Serahkan 1.000 Unit Omoda E5 tepat Waktu kepada Konsumen

Sebarkan artikel ini
Tepati Jadwal, Chery Serahkan 1.000 Unit Omoda E5 Ke Konsumen
Tepati Jadwal, Chery Serahkan 1.000 Unit Omoda E5 Ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah menepati janjinya dengan melakukan serah terima 1.000 unit mobil listrik Omoda E5 kepada konsumen pertama mereka di Indonesia.

Penyerahan ini dilakukan tepat waktu sesuai jadwal yang telah direncanakan, yakni pada bulan Maret.

Seremoni serah terima secara simbolis dilangsungkan di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT CSI, Qu Jizong, dan Assistant Vice President PT CSI, Zeng Shuodan. Turut hadir pula mitra bisnis Chery, komunitas, serta awak media.

“Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan. Oleh karena itu, kami sangat bersyukur hari ini dapat menggenapkan serah terima unit Chery Omoda E5 untuk 1.000 konsumen kami,” ujar Rifkie Setiawan, Kepala Departemen Brand PT CSI.

Chery tidak hanya berfokus pada kualitas produk, tetapi juga pada keseluruhan layanan, mulai dari pembelian hingga perawatan atau perbaikan.

Hal ini merupakan bagian dari upaya Chery untuk merebut hati masyarakat Indonesia.

Seremoni serah terima unit Omoda E5 tersebut berlangsung dalam rangka ajang “With Chery With Love” (WCWL) pada Sabtu, 30 Maret 2024.

WCWL adalah gerakan global dari para pemilik mobil Chery di seluruh dunia, yang juga hadir di Indonesia sebagai wujud apresiasi kepada para pemilik mobil Chery dan sebagai bentuk komitmen Chery di industri Tanah Air.

“Momen ini semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara ‘With Chery With Love’ bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” tambah Rifkie.

Omoda E5 adalah mobil listrik terbaru dan pertama dari Chery di pasar Indonesia. Menariknya, mobil ini pertama kali dipasarkan secara global di Indonesia.

Chery mengklaim bahwa Omoda E5 menawarkan kinerja unggul dan jarak tempuh maksimal hingga 505 km menurut NEDC.

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia dalam GIIAS 2023, mobil ini menarik perhatian dengan baterai 61 kWh dan desain futuristik.

Harga promo Omoda E5 di Indonesia senilai Rp488,8 juta masih berlaku untuk 4.000 konsumen pertama.

Chery Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas dan layanan terbaik kepada para konsumennya di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *