OTOMOTIF

Chery Garap Gebyar GIIAS 2023: Pesan Langsung! Mobil Baru Siap Menggebrak!

199
×

Chery Garap Gebyar GIIAS 2023: Pesan Langsung! Mobil Baru Siap Menggebrak!

Sebarkan artikel ini
Chery Garap Gebyar GIIAS 2023 Pesan Langsung! Mobil Baru Siap Menggebrak!
Chery Garap Gebyar GIIAS 2023 Pesan Langsung! Mobil Baru Siap Menggebrak!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan semakin meriah dengan kehadiran PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Event otomotif bergengsi yang dijadwalkan berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, ini akan menjadi ajang yang menarik bagi pecinta mobil di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada Kamis, 20 Juli 2023, Chery berencana untuk memperkenalkan 2 mobil baru yang pastinya akan menarik perhatian pengunjung.

Tak hanya sekadar diperkenalkan, konsumen juga akan diberi kesempatan untuk memesan kedua mobil tersebut secara langsung.

Shawn Xu, President PT CSI, menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut, mereka akan merilis 2 varian terbaru dari line-up SUV premium, serta membawa mobil crossover listrik pertama yang hampir siap untuk tahap final, termasuk desain, fitur, dan produksi.

Baca Juga:  Kemudahan Pembiayaan: Telusuri Rincian Harga dan Opsi Kredit Daihatsu Xenia 2024 yang Tetap Ramah Dompet

Inovasi yang diusung oleh kedua model baru ini akan memberikan sensasi berkendara maksimal dan mendukung gaya hidup sesuai dengan target pasar masing-masing.

Selain itu, model crossover listrik ini juga merupakan langkah Chery dalam menjawab permintaan akan teknologi elektrifikasi yang semakin diminati di Indonesia.

Sebelumnya, PT CSI telah mengumumkan rencana menjual Tiggo 4 Pro di pasar Indonesia. Mobil ini diprediksi akan ditawarkan dengan harga di bawah Rp300 juta, menarik minat para calon konsumen yang mencari SUV berkualitas.

Sementara itu, ada juga model lain yang disebut sebagai crossover listrik, yang diketahui memiliki kesamaan dengan Omoda 5 EV.

Keikutsertaan PT CSI di GIIAS 2023 diharapkan dapat memberikan dorongan penjualan yang signifikan.

Baca Juga:  Menjelajahi 4 Mobil Diesel Klasik: Mulai dari Rp40 Jutaan

Selain kedua mobil baru, Chery akan memamerkan tiga model kendaraan lain yang sebelumnya telah beredar di pasar Tanah Air.

Chery Pastikan Mobil Barunya Di GIIAS 2023 Bisa Langsung Dipesan Konsumen
Chery Pastikan Mobil Barunya Di GIIAS 2023 Bisa Langsung Dipesan Konsumen

Selama acara berlangsung, PT CSI juga menawarkan berbagai program penjualan menarik guna menarik minat calon konsumen.

Shawn menyatakan bahwa pihaknya sangat antusias menyambut kehadiran dua varian baru ini.

Mereka telah menyiapkan kesempatan khusus bagi para pengunjung GIIAS 2023 untuk melakukan pemesanan awal, dengan tambahan program finansial dan garansi yang bernilai.

Hal ini menjadi bukti komitmen PT CSI untuk memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi harapan konsumen.

Dalam semangat meningkatkan penjualan, PT CSI juga merayakan pertumbuhan yang positif selama paruh pertama tahun ini.

Baca Juga:  Rilis Resmi: Harga Mobil Listrik V-II Terungkap, Mulai Dari Rp299 Jutaan!

Dari Januari hingga Juni, penjualan mereka meningkat hingga rata-rata 53 persen, sebuah prestasi yang patut diapresiasi.

Dengan harapan dan keyakinan yang tinggi, PT Chery Sales Indonesia siap untuk menggebrak pasar otomotif di Indonesia dengan memperkenalkan dan memasarkan dua mobil baru unggulan mereka di GIIAS 2023.

Pameran tersebut menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan bagi para pecinta mobil untuk melihat dan merasakan inovasi terkini dari Chery.

Semua mata akan tertuju pada event besar ini untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh produsen mobil yang semakin dikenal di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *