OTOMOTIF

Cara Membuat Review Mobil dalam Format Video Pendek Jadi Sorotan Utama dalam “Coaching Clinic: Shorts is The Future”

184
×

Cara Membuat Review Mobil dalam Format Video Pendek Jadi Sorotan Utama dalam “Coaching Clinic: Shorts is The Future”

Sebarkan artikel ini
Cara Bikin Review Mobil, Dibahas Tuntas Dalam “Coaching Clinic Shorts Is The Future”
Cara Bikin Review Mobil, Dibahas Tuntas Dalam “Coaching Clinic Shorts Is The Future”

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu (30/8/2023), Jakarta Selatan menjadi saksi pelaksanaan “Coaching Clinic: Shorts is The Future,” sebuah acara yang diprakarsai oleh Media90, AutoFun, dan Mobil123 dengan dukungan penuh dari Wuling Motors.

Kegiatan ini menjadi semakin menarik dengan kehadiran 49 partisipan yang semuanya merupakan content creator berbakat.

Antusiasme tinggi para partisipan terhadap topik utama acara ini, yaitu cara membuat review mobil dalam format video pendek, begitu terasa.

Hal ini tercermin dari beragam pertanyaan yang diajukan selama sesi tanya jawab.

Salah satu contoh pertanyaan yang muncul adalah bagaimana cara menentukan aspek yang menarik untuk dibahas dalam sebuah ulasan kendaraan, serta bagaimana menentukan waktu yang tepat untuk mempublikasikan video yang telah dibuat.

Cantika (20), salah satu partisipan yang merupakan mahasiswa dari salah satu kampus di Jakarta, mengungkapkan kesan positifnya, “Seru ini, pertama kalinya ikut pelatihan content creator, bermanfaat banget. Biasanya saya bikin konten nggak tahu tujuannya buat apa.”

Sesi utama “Coaching Clinic: Shorts is The Future” diisi oleh para reviewer berpengalaman dari Media90 dan AutoFun, seperti Fransiscus Rosano (Media90), Helmi M. Alfriandi (AutoFun), dan Ahmad Karim (AutoFun).

Mereka memberikan wawasan berharga tentang cara membuat ulasan kendaraan yang menarik dalam format video pendek.

Selain membahas cara membuat review mobil, acara ini juga mengupas serba-serbi Wuling Air EV.

Brian Gomgom, Public Relations Manager dari Wuling Motors, memberikan presentasi tentang mobil listrik kompak, Air EV.

Terlepas dari seberapa sering mereka melihatnya di jalan raya, banyak peserta acara yang merasa penasaran dengan mobil listrik ini.

Fani (20), seorang mahasiswa, mengatakan, “Saya jadi tahu penggunaan mobil listrik. Manfaatnya buat aku, jadi bisa tahu ada mobil listrik yang nggak banyak biaya perawatannya.”

Sebagai penutup kegiatan, para partisipan diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi dan membuat konten tentang mobil listrik Air EV yang dipajang di lokasi acara.

Kegiatan ini memberikan pengalaman praktis yang berharga bagi para content creator.

Setelah kesuksesan “Coaching Clinic: Shorts is The Future” kemarin, rencananya akan ada kegiatan serupa yang diadakan pada tanggal 21 September 2023 mendatang.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti clinic berikutnya, mereka dapat memantau media sosial Media90 untuk mendapatkan informasi pendaftaran.

Acara ini menjadi kesempatan emas bagi mereka yang ingin mengasah kemampuan content creator mereka dan memahami lebih dalam dunia ulasan mobil dalam format video pendek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *