OTOMOTIF

Bosch dan Grab Indonesia Hadirkan Layanan Ganti Aki Mobil Melalui GrabMart

47
×

Bosch dan Grab Indonesia Hadirkan Layanan Ganti Aki Mobil Melalui GrabMart

Sebarkan artikel ini
Bosch Dan Grab Luncurkan Layanan Ganti Aki Mobil, Gratis Instalasi
Bosch Dan Grab Luncurkan Layanan Ganti Aki Mobil, Gratis Instalasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bosch, perusahaan global yang dikenal sebagai penyedia suku cadang berkualitas untuk kendaraan melalui divisi Automotive Aftermarket, telah menjalin kolaborasi dengan Grab Indonesia untuk meluncurkan layanan inovatif: ganti aki mobil yang dapat dipesan melalui platform GrabMart.

Grab, sebagai superapp terkemuka di Asia Tenggara, telah menjadi solusi utama bagi para pengguna untuk mengakses berbagai layanan harian melalui satu aplikasi yang mudah digunakan.

Layanan ini memungkinkan pemilik mobil di wilayah Jabodetabek untuk memesan aki Bosch melalui aplikasi Grab, dengan pengiriman instan yang disertai instalasi gratis oleh teknisi Bosch.

Sebagai inisiatif untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada konsumen di Indonesia, layanan ini dirancang untuk menyediakan suku cadang berkualitas tanpa merepotkan pemilik kendaraan.

Griselda Iwandi, Country Director Bosch Automotive Aftermarket Indonesia, menyampaikan, “Adanya layanan ini untuk menghadirkan suku cadang berkualitas pada para konsumen di Indonesia.”

Ia menambahkan, “Melalui GrabMart, kami menyederhanakan customer journey dalam mendapatkan produk suku cadang berkualitas dari Bosch, khususnya aki mobil. Seri SM Mega Power adalah salah satu seri aki terbaru Bosch yang kami tawarkan di GrabMart.”

Saat ini, aki Bosch yang tersedia di platform tersebut hanya untuk beberapa model mobil, termasuk Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Xpander, dan Toyota Innova.

Harganya bervariasi mulai dari Rp800 ribu hingga Rp4 juta, memberikan opsi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan konsumen.

Proses pembayaran untuk layanan ini juga sangat fleksibel, memungkinkan konsumen untuk menggunakan dompet digital, transfer bank, atau kartu kredit sesuai dengan preferensi mereka.

Layanan ini menjadi langkah inovatif dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di sektor otomotif, memadukan kualitas suku cadang Bosch dengan kemudahan pemesanan melalui platform GrabMart.

Sebagai langkah awal, layanan ini diharapkan dapat memperluas cakupan wilayahnya di masa depan, memberikan manfaat lebih besar kepada pemilik kendaraan di seluruh Indonesia.