GADGET

iPhone 15 Series: Membongkar Semua Tipe, Dari Pemula Hingga Andalan

239
×

iPhone 15 Series: Membongkar Semua Tipe, Dari Pemula Hingga Andalan

Sebarkan artikel ini
Inilah jajaran lengkap iPhone 15 Series, dari entry level sampai flagship
Inilah jajaran lengkap iPhone 15 Series, dari entry level sampai flagship

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Apple telah mengadakan acara spektakuler “Wonderlust” yang membuka selubung sejumlah produk terbaru, termasuk generasi terbaru dari Apple Watch Series 9 dan model terbaru dari Apple Watch Ultra yang diperbarui, yang disebut Apple Watch Ultra 2.

Namun, fokus utama penggemar Apple saat ini adalah pada jajaran iPhone 15 yang telah lama dinantikan.

Dalam acara tersebut, Apple memperkenalkan empat model iPhone baru: iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Keempatnya dikelompokkan menjadi dua kategori utama, yaitu entry level dan flagship, untuk memberikan variasi kepada berbagai jenis konsumen.

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus: Model Entry Level yang Kuat

Model iPhone 15 dan iPhone 15 Plus adalah pilihan terjangkau bagi mereka yang ingin bergabung dalam ekosistem ponsel cerdas Apple.

Meskipun masuk dalam kategori entry level, kedua perangkat ini tidak mengorbankan kinerja.

Keduanya didukung oleh chip A16 Bionic yang kuat, yang sama dengan yang digunakan pada model iPhone 14 Pro dan Pro Max.

Chip ini akan tetap menjadi yang terbaik sampai Apple merilis prosesor A17 Bionic.

Desain kedua model ini telah sedikit diperbarui, dengan ukuran layar yang tetap sama (6,1 inci untuk iPhone 15 dan 6,7 inci untuk iPhone 15 Plus).

Apple juga menambahkan lima pilihan warna baru yang menghiasi seluruh kaca belakang perangkat, memberikan tampilan yang segar dan menarik.

Kedua perangkat ini memiliki bingkai aluminium kelas kedirgantaraan yang ergonomis dan tahan lama berkat penutup depan Ceramic Shield.

Kamera yang ditingkatkan pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus mencakup kamera utama 48MP dan kamera telefoto sekunder 12MP.

Pengguna juga memiliki opsi untuk menggunakan sebagian dari sensor 48MP untuk zoom telefoto 2x tanpa perlu lensa tambahan.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max: Flagship Premium

Model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max ditujukan untuk segmen kelas atas.

Mereka menawarkan sejumlah fitur canggih yang membuatnya menjadi perangkat unggulan.

Salah satu perubahan paling mencolok adalah penggunaan bodi titanium berkualitas tinggi untuk model iPhone 15 Pro, yang menggantikan komponen aluminium pada pendahulunya.

Chip Apple A17 Pro baru juga memberikan peningkatan besar-besaran dalam kinerja dibandingkan dengan A16 Bionic yang digunakan di model-model sebelumnya.

Dalam hal sistem kamera, kedua perangkat ini menampilkan tiga kamera yang mengesankan: kamera utama 48MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 12MP.

Ini memungkinkan perekaman video 4K pada 60 fps dan berbagai opsi kamera dan video lainnya.

Fitur-fitur seperti Dynamic Island, SOS Darurat, dan deteksi kerusakan, yang dulunya eksklusif untuk jajaran Pro, sekarang tersedia di semua model iPhone versi 2023.

Pre-order untuk keempat model iPhone 15 akan dimulai pada tanggal 15 September 2023, sementara tanggal resmi penjualan adalah 22 September 2023.

Ini adalah saat yang dinantikan oleh para penggemar Apple untuk merasakan kemajuan terbaru dalam teknologi ponsel cerdas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *