BERITA

XL Axiata Merilis Paket ‘Bebas Puas’ Mulai Rp3ribu: Berikan Kebebasan Tanpa Batas!

70
×

XL Axiata Merilis Paket ‘Bebas Puas’ Mulai Rp3ribu: Berikan Kebebasan Tanpa Batas!

Sebarkan artikel ini
XL Axiata Luncurkan Paket Baru Bebas Puas, Mulai dari Rp3ribu
XL Axiata Luncurkan Paket Baru Bebas Puas, Mulai dari Rp3ribu

Media90 – XL Axiata baru-baru ini merayakan peluncuran paket terbaru mereka yang bernama “Bebas Puas” secara bersamaan di empat kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Lampung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Acara peluncuran ini diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Lampung pada Rabu (5/6/2024), di mana berbagai outlet se-Kota Bandar Lampung diundang untuk mengenal lebih dekat dengan paket baru yang ditawarkan oleh XL Axiata.

Desy Sari Dewi, Group Head XL Axiata Wilayah Barat, menyatakan bahwa pengembangan produk baru selalu dilakukan dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan.

Menurutnya, akses digital telah menjadi suatu kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

“Paket internet ‘Bebas Puas’ ini memberikan fleksibilitas tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka,” ujar Desy.

Desy juga menambahkan bahwa dengan berbagai pilihan harga, pelanggan dapat membeli paket dengan total kuota 30GB per bulan, dimulai dari Rp 3 ribu per hari, Rp 15 ribu per 5 hari, atau Rp 30 ribu per 10 hari, dan seterusnya.

Dia juga menjelaskan bahwa paket ini menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan yang pertama dan satu-satunya di pasaran.

“Dengan adanya masa aktif yang terus terakumulasi, pelanggan tidak perlu khawatir akan kuota yang hangus atau nomor yang tidak aktif,” tambahnya.

Trisna Gunawan, Kepala Penjualan XL Axiata Lampung-Babel, menegaskan bahwa kuota paket ‘Bebas Puas’ berlaku selama 24 jam sejak waktu pembelian paket.

“Setiap pembelian paket akan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/YouTube, dan kuota utama,” jelas Trisna.

XL Axiata berkomitmen untuk terus memperkuat jaringannya di berbagai daerah di Provinsi Lampung guna mendukung sektor pariwisata dan meningkatkan penjualan.

Dengan peluncuran paket “Bebas Puas” ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan XL Axiata serta memperkuat posisinya di pasar telekomunikasi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *