BERITA

Witel Lampung Telkom Sumbangkan Dua Gerobak Sampah untuk Kebersihan Pesisir Sukaraja, Bandar Lampung

264
×

Witel Lampung Telkom Sumbangkan Dua Gerobak Sampah untuk Kebersihan Pesisir Sukaraja, Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Telkom Witel Lampung Beri Dua Unit Gerobak Sampah di Pesisir Sukaraja, Bandar Lampung
Telkom Witel Lampung Beri Dua Unit Gerobak Sampah di Pesisir Sukaraja, Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam upaya menjalankan komitmen peduli lingkungan dan masyarakat, Telkom Witel Lampung menggelar Program Telkom Employee Social Activity (TESA) di SDN 1 Durian Payung, Lingkungan Rumah Tangga Pesisir Sukaraja RT09, Bandar Lampung, pada Jumat (24/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Witel Lampung, Yuniarti, bersama dengan jajaran Senior Leaders dan seluruh karyawan Telkom Witel Lampung.

Perwakilan Lurah Hasannudin dan warga Lingkungan Rumah Tangga Pesisir Sukaraja RT09 juga turut serta dalam kegiatan ini.

Dalam rangka mendukung kebersihan lingkungan, Telkom Witel Lampung menyumbangkan dua unit gerobak sampah dan pengaruk sampah.

Fasilitas ini diharapkan dapat memfasilitasi upaya bersih-bersih di Lingkungan Rumah Tangga Pesisir Sukaraja RT09.

Dalam sambutannya, Yuniarti menjelaskan bahwa Program TESA merupakan inisiatif mandiri dari karyawan Telkom yang diwadahi oleh perusahaan.

Tujuan dari program ini adalah memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Semoga fasilitas yang kami berikan dapat bermanfaat dengan baik, harapan selanjutnya agar bapak dan ibu RT 09 Sukaraja dapat bergotong royong menjaga lingkungan,” ucap Yuniarti.

Perwakilan Lurah Sukaraja, Hasannudin, mengucapkan terima kasih kepada Telkom Witel Lampung atas bantuan fasilitas gerobak sampah dan alat pendukung lainnya.

Ia berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat signifikan bagi warga Lingkungan RT09 Sukaraja. Selain itu, Hasannudin berharap untuk adanya kerjasama lebih lanjut di bidang pendidikan dan kesehatan.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama, serta penyerahan Plakat dan cinderamata dari GM Witel dan para Senior Leaders kepada Perwakilan Lurah RT 09 Sukaraja sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang baik dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Program ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian Telkom Witel Lampung tidak hanya sebatas dalam lingkup bisnis, tetapi juga melibatkan peran aktif dalam membangun keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *