BERITA

Warung Kamtibmas Polsek Jabung Lampung Timur: Jalin Kedekatan Polisi dan Warga untuk Keamanan Bersama

59
×

Warung Kamtibmas Polsek Jabung Lampung Timur: Jalin Kedekatan Polisi dan Warga untuk Keamanan Bersama

Sebarkan artikel ini
Dekatkan Polisi dan Warga, Polsek Jabung Lampung Timur Buka Warung Kamtibmas
Dekatkan Polisi dan Warga, Polsek Jabung Lampung Timur Buka Warung Kamtibmas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Polsek Jabung Polres Lampung Timur Polda Lampung kembali menggelar kegiatan Warung Kamtibmas sebagai bentuk nyata dari upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Miftahul Jannah, Dusun 9 Desa Jabung Kecamatan Jabung pada Jumat (8/12/2023) ini berhasil menyatukan langkah Polisi dan warga dalam menciptakan kondisi keamanan yang aman dan kondusif.

Kegiatan Warung Kamtibmas dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Jabung, AKP Rudi S., yang didampingi oleh personel Polsek Jabung.

Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, memberikan perwakilan dan memberikan keterangan bahwa kegiatan ini bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

“Dengan adanya kegiatan Warung Kamtibmas Polsek Jabung dan Kegiatan Jumat Curhat ini, dapat memberikan kesempatan bagi warga masyarakat untuk duduk bersama serta ngobrol guna untuk membahas curhatan terkait masalah keamanan yang terjadi di masyarakat,” ujar AKP Rudi S.

Selain menyajikan suasana akrab dan dialog antara Polisi dan masyarakat, kegiatan ini juga turut memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada masyarakat sekitar.

Sebanyak 120 paket nasi kotak dibagikan kepada anak-anak maupun orang dewasa sebagai bentuk kepedulian Polsek Jabung terhadap kebutuhan masyarakat sekitar.

Menanggapi kegiatan tersebut, Saifulahil, salah satu warga Desa Jabung, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Polres Lampung Timur, khususnya Polsek Jabung.

“Dengan adanya kegiatan Warung Kamtibmas Polsek Jabung dan Kegiatan Jumat Curhat ini dapat membantu masyarakat, dan kami bisa langsung menyampaikan aspirasi masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap bahwa keberadaan Warung Kamtibmas Polsek Jabung dapat menjadi contoh teladan dan ladang ibadah bagi seluruh anggota Polsek Jabung, serta dapat menambah keberkahan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan masyarakat.

Keberhasilan kegiatan ini menciptakan ikatan yang lebih kuat antara Polisi dan warga, menjadikan keamanan sebagai tanggung jawab bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *