BERITA

Warna-warni Weekend: Lima Band Lokal Siap Menghibur di Darmajaya!

67
×

Warna-warni Weekend: Lima Band Lokal Siap Menghibur di Darmajaya!

Sebarkan artikel ini
Weekendmu Kelabu! Lima Band Local ini akan Hibur Kamu di Darmajaya
Weekendmu Kelabu! Lima Band Local ini akan Hibur Kamu di Darmajaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Musik Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menggelar event tahunan yang dinanti-nantikan, Reinkarnasoul VIII, yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini.

Mengusung tema “Create Local Movement” dengan genre musik Pop sebagai sorotan utama, Reinkarnasoul VIII akan menjadi panggung bagi bakat-bakat musik lokal untuk bersinar.

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung di Lapangan Basket IIB Darmajaya pada Sabtu, 27 April 2024, mulai pukul 16.00 WIB.

Ketua Umum UKMBS Musik, Sya Thomy Pratama, menjelaskan bahwa acara ini akan menjadi ajang bagi band-band lokal hero dari Lampung untuk berkolaborasi dan menghibur penonton.

“Terdapat lima band yang tampil yaitu Cheery Trees, Morning Joy, Straight Club, Your Hotel in My Bedroom, dan Balconies,” ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi IIB Darmajaya.

Selain penampilan band, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari home band UKMBS Musik IIB Darmajaya sendiri, yaitu The Lan’s.

“Selain parade band, juga terdapat penampilan dance, food and beverage, serta creative market yang menampilkan berbagai kerajinan dan life painting,” tambahnya.

Durasi penampilan setiap band direncanakan selama 30 menit. “Dua band lokal Lampung yang sudah sangat familiar yakni Straight Club dan Your Hotel in My Bedroom,” tambah Thomy.

Thomy juga menjelaskan bahwa tema Reinkarnasoul kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang lebih mengangkat musik genre keras.

“Tahun sebelumnya banyak mengangkat musik genre keras dan kita juga kolaborasi dengan UKMBS Kombir dan Baswara (Hima DKV),” ujarnya.

Untuk mendorong partisipasi yang lebih luas, Thomy menegaskan bahwa acara Reinkarnasoul ini gratis bagi siapapun yang ingin menikmati musik di akhir pekan.

“Bagi pecinta musik pop, datanglah ke IIB Darmajaya. Tidak hanya menikmati musik, tetapi juga dapat melihat karya-karya dari mahasiswa lainnya,” tutupnya dengan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *