BERITAOTOMOTIF

Warna Honda Scoopy Terbaru: Pilihan Paling Trendi yang Harus Kamu Cek Sekarang!

112
×

Warna Honda Scoopy Terbaru: Pilihan Paling Trendi yang Harus Kamu Cek Sekarang!

Sebarkan artikel ini
Warna Honda Scoopy Terbaru Pilihan Paling Trendi yang Harus Kamu Cek Sekarang!
Warna Honda Scoopy Terbaru Pilihan Paling Trendi yang Harus Kamu Cek Sekarang!

Media90 – PT Astra Honda Motor (HPM) meluncurkan Honda Scoopy terbaru dengan total delapan pilihan warna yang menarik. Pada saat membeli kendaraan, calon konsumen dapat memilih warna yang sesuai dengan selera mereka. Selain fitur dan spesifikasi, warna kendaraan juga menjadi pertimbangan penting.

HPM menyadari hal ini dan memberikan opsi warna yang cukup luas untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan banyaknya pilihan warna, konsumen dapat mengekspresikan kepribadian mereka dan membuat Scoopy mereka menjadi lebih unik.

Dengan inovasi ini, HPM berupaya memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan tampilan yang menarik dan sesuai dengan gaya hidup mereka.

Empat Varian dengan Pilihan Warna dan Desain Grafis yang Beragam

Empat Varian dengan Pilihan Warna dan Desain Grafis yang Beragam
Empat Varian dengan Pilihan Warna dan Desain Grafis yang Beragam

Informasi terbaru dari PT AHM, Senin (12/12/2022), mengungkapkan bahwa Honda Scoopy hadir dalam empat varian yang menarik. Varian tersebut meliputi Scoopy Fashion, Scoopy Sporty, Scoopy Prestige, dan Scoopy Stylish. Setiap varian memiliki dua pilihan warna yang berbeda.

Varian Scoopy Fashion menawarkan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, sementara Scoopy Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Silver dan Sporty Red. Scoopy Prestige memiliki warna Prestige Green dan Prestige White, sedangkan Scoopy Stylish menampilkan warna Stylish Red dan Stylish Brown.

Menurut sumber yang sama, Scoopy Prestige dan Scoopy Stylish memiliki harga Rp22,315 juta, sementara Scoopy Fashion dan Scoopy Sporty dijual lebih murah, yakni Rp21,553 juta.

Selain itu, setiap varian juga memiliki desain grafis yang unik. Scoopy Prestige memiliki desain polos yang memberikan kesan kemewahan. Scoopy Stylish, di sisi lain, memiliki grafis yang membentuk huruf “S” di bodi sampingnya, memberikan tampilan yang khas.

Varian lebih terjangkau seperti Scoopy Sporty dan Scoopy Fashion memiliki lebih banyak grafis yang menghiasi bodinya, menambah kesan sporty dan modis pada motor ini. Dengan pilihan warna dan desain grafis yang beragam, Honda Scoopy menawarkan gaya dan keunikan bagi para penggemar motor skutik.

Spesifikasi Honda Scoopy

Sejak diluncurkan pada tahun 2010, Honda Scoopy telah menampilkan desain retro yang menarik perhatian. Desain ini tercermin pada bentuk bulat yang terlihat pada hampir seluruh bagian bodinya. Dari lampu depan hingga lampu belakang, semuanya memiliki bentuk bulat yang khas. Tampilannya yang mirip skuter matik jadul juga diperkuat dengan ban berdiameter 12 inci. Keputusan produsen untuk menggunakan dimensi ban ini terbukti tepat karena proporsi bodi skuter matik ini terlihat lebih harmonis. Sebelumnya, pada generasi awalnya, skuter matik ini menggunakan ban berdiameter 14 inci.

Honda Scoopy didukung oleh mesin 110 cc 1-silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,8 hp dan torsi puncak 9,3 Nm. Tenaga dari mesin ini disalurkan ke roda belakang melalui transmisi CVT. Meskipun memiliki kapasitas mesin yang cukup kecil, Honda Scoopy mampu memberikan performa yang memadai untuk berkendara sehari-hari. Selain itu, mesinnya juga cukup efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

Secara keseluruhan, Honda Scoopy menawarkan kombinasi desain retro yang menarik dan performa yang handal. Skuter matik ini cocok untuk pengendara yang menginginkan gaya klasik dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan skuter matik modern. Dengan penampilannya yang khas dan mesin yang tangguh, Honda Scoopy menjadi pilihan yang populer di pasar skuter matik di Indonesia.

Fitur-Fitur

Honda Scoopy telah mengalami pengembangan yang terus-menerus oleh produsennya dan kini menjadi skuter matik yang sangat modern. Hal ini terlihat dari fitur-fiturnya yang mengikuti perkembangan zaman. Misalnya, lampu depan skuter matik ini sudah menggunakan teknologi LED yang canggih. Selain itu, meter cluster-nya juga menarik dengan kombinasi antara tampilan analog dan digital.

Fitur menarik lainnya adalah adanya USB power charger yang berguna untuk mengisi baterai handphone. Charger ini terletak di dalam laci tertutup, sehingga lebih aman dari pengaruh lingkungan luar. Untuk meningkatkan keamanan, skuter matik ini dilengkapi dengan smart key system. Di dalamnya terdapat fungsi anti theft alarm dan answer back system.

Tak hanya itu, Honda Scoopy juga memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas sebesar 15,4 liter. Bagasi ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang. Dengan segala fitur modern dan kepraktisannya, Honda Scoopy menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar skuter matik.

Harga Honda Scoopy Terbaru

Honda Scoopy adalah salah satu skuter matic populer di Indonesia. Model terbaru Scoopy menawarkan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan gaya dan preferensi pengendara.

Harga Honda Scoopy terbaru bervariasi, dimulai dari Rp21.553.000 untuk model Scoopy Fashion dan Scoopy Sporty. Jika Anda mencari gaya yang lebih elegan, Scoopy Prestige dan Scoopy Stylish tersedia dengan harga Rp22.315.000.

Meskipun harga tergolong terjangkau, Honda Scoopy tetap menawarkan kualitas dan kinerja yang handal. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang menawan, Honda Scoopy menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari skuter matic yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan gaya yang trendy.

  • Scoopy Fashion Rp21.553.000
  • Scoopy Sporty Rp21.553.000
  • Scoopy Prestige Rp22.315.000
  • Scoopy Stylish Rp22.315.000