BERITA

Wakil Wali Kota Metro Kunjungi Mahasiswa Asal Kota Metro di Kampus Darmajaya

112
×

Wakil Wali Kota Metro Kunjungi Mahasiswa Asal Kota Metro di Kampus Darmajaya

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Kunjungi Mahasiswa Asal Metro di Darmajaya
Wakil Wali Kota Kunjungi Mahasiswa Asal Metro di Darmajaya

Media90 – Pada Selasa, tanggal 21 Mei 2024, Wakil Wali Kota Metro, Drs. H. Qomaru Zaman, MA, melaksanakan kunjungan ke Kampus The Best Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya untuk bertemu dengan mahasiswa asal Kota Metro.

Sebelum bertemu dengan mahasiswa, Qomaru Zaman juga menyempatkan diri untuk mengisi taklim Ashar di Masjid Baitul Ilmi IIB Darmajaya.

Dalam pesannya kepada para jemaah, beliau menekankan pentingnya memberikan manfaat dalam setiap amanah yang diemban.

“Kalau tidak bermanfaat dalam mengemban amanah lebih baik mundur. Itu komitmen nilai-nilai kehidupan. Kalau sanggup lakukan yang terbaik dan istiqamah,” ungkap beliau seperti yang dilansir dari situs resmi https://darmajaya.ac.id.

Saat berbicara dengan mahasiswa, Wakil Wali Kota Metro menyatakan kegembiraannya karena Darmajaya dikenal sebagai kampus yang berlandaskan nilai-nilai Islam. “Maka saya sangat senang berada di sini,” tuturnya dengan antusias.

Baca Juga:  Polinela Adakan Workshop untuk Memperkuat Kolaborasi dan Internasionalisasi

Beliau juga memberikan pesan kepada mahasiswa IIB Darmajaya untuk belajar dengan tekun, karena mereka merupakan harapan bangsa yang akan menggantikan pemimpin saat ini.

“Di Darmajaya sudah sangat baik pimpinan dan Yayasannya yang insyaallah memberikan manfaat bagi mahasiswanya,” tambahnya.

Selama kunjungannya, Wakil Wali Kota Metro juga turut mengunjungi kegiatan Karnaval Bazaar IT Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi di Lapangan Basket. Di sana, beliau tak hanya menyapa mahasiswa, tetapi juga sempat berbincang dengan mahasiswa asal Metro.

Tidak sendirian, dalam kunjungannya itu, Qomaru Zaman didampingi oleh Sekretaris Yayasan Alfian Husin, Dr. Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., dan Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M.

Kunjungan tersebut tidak hanya menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan lembaga pendidikan, tetapi juga sebagai wujud dukungan bagi mahasiswa dalam meniti karier dan menjalani pendidikan yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *