BERITA

Video Viral: Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Menyanyikan Lagu Selawat yang Menghentak!

30
×

Video Viral: Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Menyanyikan Lagu Selawat yang Menghentak!

Sebarkan artikel ini
Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Cover Lagu Selawat Ramai yang Tonton
Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Cover Lagu Selawat Ramai yang Tonton

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Eskiyatur Rofikoh, seorang mahasiswi dari Universitas Teknokrat Indonesia, baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan karyanya yang memukau.

Ia telah membuat sebuah cover selawat dari lagu “Maulana ya Maulana”, yang biasa dinyanyikan oleh Nissa Sabyan.

Video konten dari Eskiyatur ini diunggah di akun media sosial resmi Instagram Teknokrat dengan nama pengguna @teknokrat_university.

Sejak diunggah pada Kamis (21/3/2024), video tersebut telah memikat lebih dari 11 ribu pemirsa di Reels Instagram.

Penampilan Eskiyatur dalam video tersebut sungguh memukau, dengan penghayatan yang mendalam dalam membawakan selawat tersebut.

Tidak hanya menjadi pusat perhatian karena bakat menyanyinya, namun kolom komentar unggahan tersebut juga dipenuhi dengan dukungan dan apresiasi dari para pengguna.

Berbagai kalangan memberikan pujian dan motivasi kepada Eskiyatur atas penampilannya yang luar biasa.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., turut memberikan apresiasi khusus terhadap karya Eskiyatur.

Mahathir menyatakan bahwa pembuatan cover selawat ini bukan hanya sekadar hiburan, namun juga memperkuat nuansa Ramadan dengan pesan kebaikan yang lebih dalam.

Mahathir menegaskan bahwa pihak universitas memberikan dukungan penuh kepada semua mahasiswa yang memiliki talenta untuk berkarya secara maksimal.

Universitas Teknokrat juga memberikan ruang terbuka bagi seni dan budaya Islam untuk ditampilkan dalam acara resmi maupun unggahan di media sosial.

Lebih lanjut, Mahathir mengajak mahasiswa lainnya untuk turut serta dalam menyemarakkan nuansa Ramadan dengan kegiatan keagamaan lainnya.

Ia berharap bahwa karya-karya seperti cover Eskiyatur dapat menginspirasi kreativitas di berbagai bidang seni dan budaya lainnya, serta membawa manfaat bagi masyarakat luas.

Dengan demikian, Eskiyatur Rofikoh telah membuktikan bahwa talenta dan kreativitas mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia tidak hanya terbatas dalam bidang akademik, namun juga mampu meraih apresiasi di bidang seni dan budaya, yang secara positif memperkaya kehidupan kampus dan masyarakat sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *