BERITA

Verrell Bramasta Bergabung dengan Prestisiusnya Kampus The Best IIB Darmajaya sebagai Mahasiswa Baru!

188
×

Verrell Bramasta Bergabung dengan Prestisiusnya Kampus The Best IIB Darmajaya sebagai Mahasiswa Baru!

Sebarkan artikel ini
Verrell Bramasta Resmi Mendaftar Jadi Mahasiswa Kampus The Best IIB Darmajaya
Verrell Bramasta Resmi Mendaftar Jadi Mahasiswa Kampus The Best IIB Darmajaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Senin (31/7/2023) menjadi hari spesial bagi aktor dan pemain sinetron terkenal, Verrell Bramasta, karena pada hari itu dia secara resmi mendaftar sebagai mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya.

Verrell, akrab disapa Verrell, datang bersama dua rekannya, Matthew Gilbert W dan Vincentius Jordan, serta didampingi oleh ayahnya, Ivan Fadilla.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Riset, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., dan Wakil Rektor 3, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M.

Keduanya memberikan penjelasan terperinci tentang kuliah melalui Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) di IIB Darmajaya.

Setelah mendengarkan dengan seksama, Verrell dan kedua rekannya bersama ayahnya mantap untuk mengikuti Program Sarjana (S1) di Kampus The Best IIB Darmajaya.

“Saya memilih Darmajaya karena kampus ini sangat terkenal baik untuk Prodi Manajemen maupun Akuntansi,” kata Verrell, seperti dikutip dari situs resmi https://darmajaya.ac.id.

Keputusan Verrell untuk mengambil Prodi Manajemen didasari oleh akreditasi yang sangat baik dan reputasi kampus yang luar biasa dalam memberikan pengajaran berkualitas serta fasilitas yang memadai.

Verrell menambahkan, “IIB Darmajaya juga memberikan dorongan besar bagi para pemuda, terutama mereka yang memiliki gaya fashion yang unik dan berbeda. Kampus ini sangat memfasilitasi para pemuda untuk meraih pendidikan tinggi. Saya juga ingin meraih gelar sarjana setelah lama bekerja, dan Program RPL adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk melanjutkan kuliah.”

Wakil Rektor 1, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengungkapkan bahwa proses pendaftaran Verrell Bramasta dan kedua rekannya telah diterima dengan baik oleh kampus.

Proses selanjutnya akan mengikuti ketentuan kuliah dalam Program RPL dan mengacu pada panduan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

“Program RPL ini memiliki izin resmi dari Kemdikbudristek RI untuk lima prodi, yaitu Manajemen, Akuntansi, Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Sistem Komputer,” ungkap Wakil Rektor 1 dengan bangga.

IIB Darmajaya merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Bandarlampung yang mendapatkan izin resmi untuk menyelenggarakan kuliah melalui Program RPL.

Kampus ini juga telah memperoleh izin untuk Program RPL Pascasarjana, khususnya Prodi Magister Manajemen dan Prodi Magister Teknik Informatika.

Verrell Bramasta dan kedua rekannya menunjukkan semangat dan tekad kuat untuk mengejar pendidikan tinggi di IIB Darmajaya melalui Program RPL.

Semoga keputusan mereka memberikan hasil yang gemilang dalam mengejar cita-cita akademik dan karir di masa depan.

Selamat bergabung dan sukses untuk Verrell dan teman-teman di Kampus The Best IIB Darmajaya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *