BERITA

Upaya TDM Lampung Meningkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara di SMA Persada Bandar Lampung

59
×

Upaya TDM Lampung Meningkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara di SMA Persada Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
TDM Lampung Edukasikan Keselamatan Berkendara ke Pelajar SMA Persada Bandar Lampung
TDM Lampung Edukasikan Keselamatan Berkendara ke Pelajar SMA Persada Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Tunas Dwipa Matra (TDM), distributor utama sepeda motor Honda di Lampung, telah sukses menyelenggarakan sebuah kegiatan edukasi penting mengenai keselamatan berkendara kepada pelajar di SMA Persada Bandar Lampung. Acara berlangsung pada Jumat, tanggal 13 Oktober 2023.

Kegiatan ini bertujuan utama untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara, khususnya di kalangan generasi muda.

Para pelajar di SMA Persada Bandar Lampung mendapatkan kesempatan untuk memahami lebih dalam tentang aturan keselamatan lalu lintas dan prinsip-prinsip berkendara yang aman.

Winarni, Kepala SMA Persada, menyatakan rasa terima kasihnya kepada TDM Lampung atas inisiatif luar biasa mereka dalam mendukung pendidikan keselamatan lalu lintas di sekolah tersebut.

“Kami sangat menghargai upaya TDM dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di kalangan siswa. Kami berharap kegiatan ini akan membantu pelajar kami menjadi pengendara yang lebih bertanggung jawab dan peduli terhadap keselamatan lalu lintas,” kata Winarni.

Sementara itu, Rusli Mantaring, Manajer Promosi TDM Lampung, menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini akan berkontribusi pada menciptakan generasi muda yang sadar akan pentingnya keselamatan lalu lintas.

“Kami berkomitmen untuk mendukung keselamatan berkendara, jadi kami berharap upaya kegiatan ini akan membantu mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,” ungkap Rusli Mantaring.

Harapannya, kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain di Bandar Lampung untuk mengadakan kegiatan serupa guna meningkatkan kesadaran akan keselamatan dalam berlalu lintas di kalangan generasi muda.

Keselamatan adalah tanggung jawab bersama, dan pendidikan memegang peran kunci dalam mencapai tujuan tersebut.

Kita berharap bahwa melalui inisiatif seperti yang dilakukan oleh TDM Lampung, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *