BERITA

Upacara Pelantikan Sekda Lampung Selatan: Tiga Pejabat Eselon IV Siap Bertugas, Simak Nama Mereka!

160
×

Upacara Pelantikan Sekda Lampung Selatan: Tiga Pejabat Eselon IV Siap Bertugas, Simak Nama Mereka!

Sebarkan artikel ini
Upacara Pelantikan Sekda Lampung Selatan Tiga Pejabat Eselon IV Siap Bertugas, Simak Nama Mereka!
Upacara Pelantikan Sekda Lampung Selatan Tiga Pejabat Eselon IV Siap Bertugas, Simak Nama Mereka!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, Thamrin, telah melantik tiga pejabat pengawas (Eselon IV) dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Upacara pelantikan yang dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor 821.24/886/V.05/2023 tentang Pemberhentian, Pemindahan, dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pengawas/Eselon IV di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan tersebut dilaksanakan dengan khidmat.

Tiga pejabat Eselon IV yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Milyarida, yang akan menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Pengelolaan Administrasi Gaji Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Selanjutnya, Widodo dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pelayanan Pajak Kecamatan Tanjung Bintang, sementara Apri Wahyudi akan mengemban tugas sebagai Kepala UPTD Pelayanan Pajak Kecamatan Sidomulyo.

Sekdakab Thamrin menjelaskan bahwa prosesi pelantikan ini seharusnya menjadi bagian dari rangkaian pelantikan sebelumnya pada 17 Juli 2023 lalu.

Namun, karena beberapa berkas administrasi belum lengkap, pelantikan terpaksa ditunda hingga hari ini.

“Ini adalah pelantikan yang seharusnya dilakukan bersamaan dengan pelantikan sebelumnya. Namun, karena ada beberapa hal administratif yang belum terlengkapi, maka pelantikan baru dapat dilaksanakan hari ini,” ungkap Thamrin.

Dalam kesempatan itu, Thamrin berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan sebaik-baiknya di bidang masing-masing.

Peran mereka diharapkan dapat mempercepat proses pelayanan publik, terutama dalam hal peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) melalui sektor perpajakan di wilayah masing-masing.

“Kami berharap, dengan pelantikan ini, pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi maksimal untuk masyarakat. Terutama dalam upaya mempercepat proses pelayanan publik dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor perpajakan dan bidang lainnya di wilayah masing-masing,” tambah Thamrin.

Dengan dilantiknya tiga pejabat Eselon IV ini, diharapkan dapat memberikan angin segar bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta meningkatkan pendapatan daerah secara berkesinambungan.

Semoga para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan integritas dan penuh dedikasi demi kemajuan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *