BERITA

Universitas Teknokrat Indonesia Merayakan Iduladha dengan Penuh Makna

60
×

Universitas Teknokrat Indonesia Merayakan Iduladha dengan Penuh Makna

Sebarkan artikel ini
Universitas Teknokrat Indonesia Memperingati Iduladha dengan Penuh Makna
Universitas Teknokrat Indonesia Memperingati Iduladha dengan Penuh Makna

Media90 – Keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menggelar salat Iduladha di Masjid Asmaul Yusuf kampus pada Senin (17/6/2024).

Salat Iduladha ini dipimpin oleh Imam Bagus Sifak dan khotbah disampaikan oleh M Abdullah Azzam, yang memberikan pesan mendalam tentang makna Iduladha.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA., mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya salat Iduladha dan distribusi hewan kurban kepada masyarakat.

Ini dilakukan melalui kerja sama dengan lembaga dan instansi keagamaan pemerintah. Dr. Nasrullah menekankan bahwa Iduladha merupakan momen penting untuk meneladani keteladanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS sebagai simbol ketaatan kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Rektor Teknokrat Indonesia Bergabung dalam Pelantikan Pengurus FRI 2024-2025 di UGM

“Saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Kurban kepada seluruh civitas akademika Teknokrat. Mari kita hayati dan amalkan makna Iduladha ini dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Dr. Nasrullah juga berharap agar perayaan Iduladha dapat mendorong setiap Muslim untuk mengamalkan nilai-nilai Islam dalam tindakan sehari-hari, seperti meningkatkan amal ibadah dan memperteguh keikhlasan.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menambahkan bahwa setiap tahun, universitas ini rutin mengambil bagian dalam penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban sebagai wujud syukur dan ibadah kepada Allah SWT.

“Kami mengajak seluruh sivitas akademika untuk merenungkan makna Hari Raya Kurban ini dengan meningkatkan amal saleh serta berkontribusi positif dalam kehidupan sosial masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tolak Pola Inti-Plasma Budidaya Udang, Petambak Dipasena Pilih Kemitraan Bagi Hasil untuk Investor

Pada Iduladha tahun ini, keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia melaksanakan penyembelihan dua ekor sapi dan 26 ekor kambing sebagai bagian dari pelaksanaan ibadah kurban.

Bagi para calon mahasiswa yang tertarik untuk bergabung dengan Universitas Teknokrat Indonesia, pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui laman https://spmb.teknokrat.ac.id.

Pendaftaran langsung juga dapat dilakukan di Ruang Informasi dan Pendaftaran Universitas Teknokrat Indonesia di Lantai 1 Gedung A.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor ponsel 0812-7895-3962 dan 0813-7813-9310. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari kampus inovatif ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *