BERITA

Universitas Teknokrat Indonesia: Alquran Wakaf Diberikan kepada TPA Nurul Fathon, Natar

149
×

Universitas Teknokrat Indonesia: Alquran Wakaf Diberikan kepada TPA Nurul Fathon, Natar

Sebarkan artikel ini
Universitas Teknokrat Indonesia Serahkan Alquran Wakaf ke TPA Nurul Fathon, Natar
Universitas Teknokrat Indonesia Serahkan Alquran Wakaf ke TPA Nurul Fathon, Natar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Jumat, tanggal 5 April 2024, Universitas Teknokrat Indonesia memberikan sumbangan berharga berupa Alquran wakaf kepada Taman Pendidikan Alquran (TPA) Nurul Fathon, yang berlokasi di Natar, Lampung Selatan.

Kegiatan penyerahan ini diselenggarakan oleh Pembina Yayasan Pendidikan Teknokrat Hj Hernaini, SS.,M.Pd, serta melibatkan seluruh karyawan dan keluarga besar kampus Teknokrat.

Hj. Hernaini menyampaikan harapannya agar Alquran wakaf ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para santri yang belajar di TPA tersebut.

Ia berharap agar setiap santri mampu menjadi penghafal Alquran yang istikamah, serta mengingatkan bahwa setiap huruf yang dibaca akan menghasilkan pahala kebaikan yang tak terputus bagi mereka yang telah berwakaf.

Baca Juga:  Witel Lampung Telkom Sumbangkan Dua Gerobak Sampah untuk Kebersihan Pesisir Sukaraja, Bandar Lampung

Menanggapi sumbangan tersebut, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr H Mahathir Muhammad SE MM, menegaskan pentingnya Alquran dalam kehidupan seorang Muslim.

Bagi Mahathir, Alquran tidak hanya sekadar dibaca, melainkan juga diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Mahathir juga mengungkapkan rasa syukurnya atas masih banyaknya TPA yang bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda menjadi penghafal Alquran yang berkualitas.

Ia berharap dari TPA seperti Nurul Fathon ini, akan muncul penghafal Alquran yang tidak hanya ahli dalam menghafal, tetapi juga memiliki amal yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Dalam upaya mendukung pengembangan TPA di sekitar lingkungan masyarakat, Mahathir berharap adanya dukungan dari warga sekitar serta konsistensi dari pihak TPA dalam memberikan bekal Alquran kepada anak-anak di sekitarnya.

Hal ini diharapkan dapat menjadi pondasi yang kuat dalam membangun generasi masa depan yang memiliki keimanan yang kokoh serta mengamalkan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *