BERITA

Penyerahan Alquran Wakaf oleh Teknokrat Indonesia kepada Ponpes Raudhatul Jannah, Natar: Menguatkan Keharmonisan dan Literasi Keagamaan

138
×

Penyerahan Alquran Wakaf oleh Teknokrat Indonesia kepada Ponpes Raudhatul Jannah, Natar: Menguatkan Keharmonisan dan Literasi Keagamaan

Sebarkan artikel ini
Teknokrat Indonesia Serahkan Alquran Wakaf ke Ponpes Raudhatul Jannah, Natar
Teknokrat Indonesia Serahkan Alquran Wakaf ke Ponpes Raudhatul Jannah, Natar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Jumat, tanggal 5 April 2024, Universitas Teknokrat Indonesia dengan bangga menyerahkan Alquran wakaf kepada Pondok Pesantren (Ponpes) dan Panti Asuhan Raudhatul Jannah, yang terletak di Natar, Lampung Selatan.

Penyerahan ini dilakukan oleh Pembina Yayasan Pendidikan Teknokrat, Hj Hernaini, SS., M.Pd, beserta karyawan serta keluarga besar kampus.

Hj Hernaini, dalam wawancara dengan wartalampung.id, menyampaikan harapannya bahwa Alquran wakaf ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para santri di Ponpes Raudhatul Jannah.

Beliau berharap agar setiap santri mampu menjadi penghafal Alquran yang istiqamah.

“Semoga setiap huruf yang dibaca akan bernilai pahala kebaikan yang selamanya akan selalu mengalir tiada pernah terputus kepada yang berwakaf,” ujar Hj. Hernaini, menegaskan harapannya.

Baca Juga:  Kasus Terungkap: Pria Guru Ngaji di Pugung Tanggamus Terlibat Modus Pasang Susuk, Cabuli Lima Bocah

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyatakan bahwa Alquran memegang peranan penting dalam kehidupan seorang Muslim.

Bagi Mahathir, Alquran tidak hanya sekedar dibaca, tetapi juga harus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Beliau merasa bersyukur bahwa masih banyak pondok pesantren yang fokus dalam mempersiapkan para santrinya menjadi penghafal Alquran.

Mahathir juga berharap, dari Ponpes Raudhatul Jannah ini, akan muncul para penghafal Alquran yang amal sholehnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Penyerahan Alquran wakaf ini menjadi bukti nyata dari komitmen Universitas Teknokrat Indonesia dalam mendukung pendidikan dan pengembangan spiritualitas di lingkungan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *