BERITA

Unila Memenangkan Penghargaan Terhormat sebagai Stan Terbaik Ketiga di Pekan Raya Lampung 2023

61
×

Unila Memenangkan Penghargaan Terhormat sebagai Stan Terbaik Ketiga di Pekan Raya Lampung 2023

Sebarkan artikel ini
Unila Raih Penghargaan Stan Terbaik Ketiga di Pekan Raya Lampung 2023
Unila Raih Penghargaan Stan Terbaik Ketiga di Pekan Raya Lampung 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Lampung (Unila) telah meraih penghargaan prestisius sebagai juara ketiga dalam kategori stan terbaik, yang meliputi instansi vertikal, perbankan, dan perguruan tinggi, dalam rangkaian Pekan Raya Lampung tahun 2023 yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 21 Oktober 2023.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Teknologi Informasi, Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., saat perhelatan penutupan Pekan Raya Lampung tahun 2023 pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Ayi Ahadiat mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung (Pemprov) dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Mereka telah memberikan kesempatan kepada Unila untuk berpartisipasi dalam ajang tahunan ini.

Dr. Ayi Ahadiat juga menegaskan bahwa Unila selalu terbuka untuk berinteraksi dengan berbagai kalangan, termasuk masyarakat umum, pemerintah, dunia usaha, dunia industri, dan media.

Ini adalah langkah penting dalam mendukung kemajuan Lampung dan kemajuan Indonesia secara keseluruhan.

Ia menyatakan, “Unila dalam hal strategi pengembangan tridarmanya sangat membutuhkan mitra yang saling menguatkan, maka even ini sangat penting. Dengan tagline ‘Be Strong,’ Unila membuka diri untuk bersama-sama membangun daerah dan juga negara Indonesia.”

M. Safik Eka Saputra, S.E., M.M., Sub Koordinator Sub Bagian Humas Unila, juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Rektor Unila, seluruh jajaran, Kepala Badan Perencanaan dan Kerjasama Unila beserta staf, Koordinator Informasi dan Humas Badan Perencanaan dan Kerjasama Unila, serta seluruh panitia yang telah berperan penting dalam kesuksesan acara tersebut.

Menurutnya, penghargaan yang diraih Unila adalah sebuah bukti konkret dari semangat Unila yang terus berkembang dan menggambarkan tagline universitas, “Be Strong,” yang menekankan komitmen untuk menjadi perguruan tinggi terbaik, lebih kuat, dan unggul dalam berinovasi.

Pekan Raya Lampung tahun 2023 ditutup secara simbolis dengan penekanan tombol sirine oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, dihadiri oleh berbagai tamu undangan yang turut menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Selain penutupan, acara ini juga dihiasi dengan pengumuman pemenang kompetisi dan pemberian penghargaan serta sertifikat sponsor kegiatan, menandai akhir dari perayaan Pekan Raya Lampung yang meriah dan penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *