BERITA

Umar Ahmad Meluncurkan “Rumah Bersama” Sebagai Panggung Interaktif Menuju Pemilihan Gubernur Lampung 2024

26
×

Umar Ahmad Meluncurkan “Rumah Bersama” Sebagai Panggung Interaktif Menuju Pemilihan Gubernur Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Rumuskan Program Cagub, Umar Ahmad Luncurkan Rumah Bersama
Rumuskan Program Cagub, Umar Ahmad Luncurkan Rumah Bersama

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Umar Ahmad, salah satu kandidat yang akan bertarung dalam kontestasi gubernur Lampung, menggelar peluncuran “Rumah Bersama” pada Jumat, 10 Mei 2024.

Lokasi yang dipilih untuk rumah tersebut berada di Jalan Pangeran Emir M Noer, Tanjungkarang Pusat, yang merupakan titik pertemuan bagi masyarakat Lampung.

Rumah Bersama Umar Ahmad diinisiasi dengan tujuan menjadi tempat strategis bagi pengembangan kebijakan, visi misi, serta program kerja dalam rangka persiapan pencalonannya sebagai Gubernur Lampung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

Menyampaikan maksud dan tujuan pendirian Rumah Bersama, Umar Ahmad menyatakan, “Rumah ini digagas sebagai ruang kolaborasi untuk memperoleh informasi, mengidentifikasi masalah, serta menghasilkan ide dan gagasan. Semua ini akan menjadi landasan bagi kami untuk memimpin Lampung ke depan. Kami akan menangani berbagai permasalahan yang ada di berbagai daerah, mulai dari Tanggamus, Tulangbawang, hingga Lampung Timur, dan lainnya.”

Lebih jauh, Umar Ahmad menegaskan bahwa Rumah Bersama tidak hanya menjadi wadah untuk memecahkan permasalahan terkait Pilgub, melainkan juga menerima ide dan gagasan terkait pembangunan Provinsi Lampung secara menyeluruh.

Prioritasnya, kata Umar, adalah pembangunan infrastruktur dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

“Dengan adanya Rumah Bersama ini, kami mengumpulkan informasi dan masalah dari berbagai sektor, seperti pertanian, infrastruktur, dan lain-lain. Kami ‘membeli’ masalah, sehingga kami dapat merumuskan program prioritas yang konkret, bukan sekadar berspekulasi,” papar Umar.

Umar Ahmad, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bappilu DPD PDI P Lampung, saat ini tengah menjalani proses penjaringan di beberapa partai dan berkomunikasi dengan berbagai pihak terkait dukungan politiknya.

Dia menegaskan bahwa meskipun Rumah Bersama didirikan oleh para relawan, hal itu tidak akan menimbulkan masalah dengan PDIP maupun partai pendukung lainnya.

“Ini bukan soal masalah partai, karena konsep Rumah Bersama ini memang dibangun untuk menjadi wadah bersama bagi seluruh elemen masyarakat,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *