BERITA

UKM Hidate Teknokrat Indonesia Mencengangkan di Kompetisi Bergengsi Lampung

89
×

UKM Hidate Teknokrat Indonesia Mencengangkan di Kompetisi Bergengsi Lampung

Sebarkan artikel ini
UKM Hidate Teknokrat Indonesia Raih Juara di Ajang Bagus se-Provinsi Lampung
UKM Hidate Teknokrat Indonesia Raih Juara di Ajang Bagus se-Provinsi Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia, yang telah lama dikenal sebagai lembaga pendidikan terkemuka di wilayah ASEAN, terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung mahasiswanya dalam mencapai prestasi sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki.

Salah satu bukti nyata dari dedikasi ini terjadi baru-baru ini, ketika Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Hindu Dharma Teknokrat (Hidate) meraih penghargaan bergengsi pada ajang Widya Sangga V 2024.

Acara yang diselenggarakan oleh STAH Lampung pada Minggu (21/4/2024) tersebut menyaksikan prestasi gemilang dari para mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

UKM Hindu Dharma Teknokrat (Hidate) berhasil meraih Juara 1 dalam kategori Dharma Wacana, sementara juga meraih Juara 2 dalam kategori Jegeg Bagus se-Provinsi Lampung.

Wayan Gita Widiyana, mahasiswa dari Program Studi (Prodi) S1 Sistem Informasi, menjadi peraih Juara 1 dalam kompetisi Dharma Wacana.

Sedangkan, Juara 2 dalam kategori Jegeg Bagus diraih oleh Ni Made Wiki Purwaningsih dari Prodi S1 Informatika, serta Nyoman Rudiane dari Prodi S1 Manajemen.

“Terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah memberikan dukungan dan fasilitasi kepada kami sehingga kami dapat meraih prestasi juara,” ujar Wayan Gita dengan penuh rasa syukur.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang berhasil meraih prestasi tersebut.

Beliau berharap bahwa pencapaian ini akan menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk terus meningkatkan prestasi mereka, bahkan hingga tingkat nasional dan internasional.

“Dengan semangat dan kerja keras, saya yakin prestasi-prestasi yang lebih gemilang akan tercapai di masa depan,” tambah Dr. Mahathir, memperkuat komitmen universitas dalam menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan akademik dan pengembangan diri bagi mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *