BERITA

Tumbuhnya Semangat Kompetitif dan Ekspansi Potensi di Gebyar Mahasiswa FSIP Universitas Teknokrat Indonesia

79
×

Tumbuhnya Semangat Kompetitif dan Ekspansi Potensi di Gebyar Mahasiswa FSIP Universitas Teknokrat Indonesia

Sebarkan artikel ini
Gebyar Mahasiswa FSIP Universitas Teknokrat Indonesia, Bangun Semangat Kompetitif dan Potensi
Gebyar Mahasiswa FSIP Universitas Teknokrat Indonesia, Bangun Semangat Kompetitif dan Potensi

Media90 – Mahasiswa Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Universitas Teknokrat Indonesia telah menggelar acara Gebyar Mahasiswa FSIP.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung serta memberikan fasilitasi kepada mahasiswa dalam mengembangkan potensi individu mereka.

Salah satu tujuan utama dari acara ini adalah untuk memupuk semangat kompetitif di kalangan mahasiswa. Hal ini diharapkan dapat membiasakan mereka dengan atmosfer persaingan yang sehat.

Ini menjadi penting mengingat keterlibatan mahasiswa Teknokrat dalam berbagai kompetisi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Gebyar Mahasiswa FSIP bukan sekadar tentang kompetisi di antara mahasiswa di lingkungan kampus.

Lebih dari itu, acara ini juga bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa agar mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam kompetisi di tingkat nasional dan internasional.

Dengan terbiasanya mahasiswa dalam suasana kompetitif, diharapkan mereka dapat lebih mudah beradaptasi dengan berbagai lomba yang diikuti.

Baca Juga:  Kepala Kampung Mendukung 36 Siswa Berprestasi di SDN 1 Bumi Dipasena Sejahtera, Tulang Bawang

Beragam lomba yang diadakan dalam Gebyar Mahasiswa FSIP Universitas Teknokrat Indonesia meliputi penulisan puisi, penulisan cerita pendek, newscasting, speech, storytelling, microteaching, infografik statistik, video math hack, pentanque, tenis meja, voli, dan catur.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyambut baik penyelenggaraan acara ini.

Ia mengajak semua mahasiswa untuk aktif berpartisipasi demi kesuksesan acara tersebut. Mahathir berharap bahwa esensi dari kegiatan ini dapat ditekankan kepada seluruh mahasiswa, sehingga dengan persaingan yang ketat, mereka akan terbiasa berada dalam ritme menjadi yang terbaik.

Menurut Mahathir, kegiatan ini akan memberikan manfaat baik bagi Universitas Teknokrat Indonesia maupun para mahasiswa itu sendiri di masa depan.

Baca Juga:  Yayasan Alfian Husin dan IIB Darmajaya Mengadakan Berkurban, Sembelih 2 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

Dengan terbiasanya mahasiswa dalam suasana kompetitif, mereka akan lebih siap menghadapi tantangan dan meraih kesuksesan di bidangnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *