BERITA

Tragedi di Tol Cikande: Sopir Truk Asal Sukoharjo Pringsewu Ditemukan Tewas Tergantung di Kendaraannya

53
×

Tragedi di Tol Cikande: Sopir Truk Asal Sukoharjo Pringsewu Ditemukan Tewas Tergantung di Kendaraannya

Sebarkan artikel ini
Sopir Truk Asal Sukoharjo Pringsewu Ditemukan Tewas Tergantung di Truk di Tol Cikande Banten
Sopir Truk Asal Sukoharjo Pringsewu Ditemukan Tewas Tergantung di Truk di Tol Cikande Banten

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah tragedi mengejutkan mengguncang Jalan Tol Tangerang-Merak, tepatnya di dekat Gerbang Tol Cikande, Serang, Provinsi Banten.

Seorang sopir truk yang sedang melintas digegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di bagian depan truk berplat BE 8945 UQ. Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa (12/3/2024), sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut dugaan sementara, sopir truk tersebut merupakan korban bunuh diri. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian tersebut.

Saat peristiwa terjadi, seorang sopir truk yang sedang melintas di jalan tol tersebut memutuskan untuk menepikan kendaraannya guna memeriksa keadaan truk di depannya.

Namun, apa yang ditemui justru membuatnya terkejut. Truk dengan plat nomor BE 8945 UQ berhenti di bahu jalan arah Cikande, dengan seorang sopir lain tergantung di bagian pintu kiri truk, posisinya menggantung dengan kaki terjulur ke bawah.

Kapolsek Cikande, Kompol Andri Surya, mengonfirmasi peristiwa tersebut. Identitas sopir truk dalam proses pendataan, sementara polisi belum menemukan tanda-tanda penganiayaan dalam insiden tersebut.

Penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengungkap fakta sebenarnya.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan terus berusaha mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tragedi ini. Identitas sopir truk juga masih dalam proses pendataan oleh pihak kepolisian.

Namun, sumber lain dari video yang beredar luas di media sosial menyebutkan bahwa identitas sopir truk tersebut adalah Hanif (20) yang berasal dari Sukoharjo 3, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Hanif, yang kabarnya akan segera menikah, diduga mengalami depresi karena kalah dalam permainan judi slot.

“Korban, orang Sukoharjo, sudah mau menikah. Dia bercerita memiliki uang sebesar Rp70 juta, namun habis untuk berjudi,” ungkap seorang sumber yang mengaku sebagai rekan korban.

Tragedi ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan Hanif.

Semoga tragedi ini menjadi peringatan bagi kita semua akan bahaya dari perjudian dan pentingnya untuk selalu mencari bantuan saat mengalami masalah mental yang serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *