BERITA

Torehkan Prestasi: Pemkab Lampung Selatan Sabet Penghargaan Pembangunan Daerah dari Gubernur Lampung

91
×

Torehkan Prestasi: Pemkab Lampung Selatan Sabet Penghargaan Pembangunan Daerah dari Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini
Berhasil Jalankan Pembangunan, Pemkab Lampung Selatan Raih PPD Saburai dari Gubernur Lampung
Berhasil Jalankan Pembangunan, Pemkab Lampung Selatan Raih PPD Saburai dari Gubernur Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Sai Bumi Ruwa Jurai (PPD Saburai) untuk kategori Kabupaten dengan Capaian Reformasi Birokrasi Terbaik.

Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangkaian acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung 2024.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, yang mewakili Bupati Nanang Ermanto, dalam sebuah upacara yang digelar di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Selasa (30/4/2024).

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, dengan bangga menyatakan apresiasinya atas prestasi yang berhasil diraih oleh Pemkab.

Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan sinergi antara aparat pemerintah dan pegawai di Kabupaten Lampung Selatan.

“Ini merupakan hadiah luar biasa untuk seluruh masyarakat Lampung Selatan,” ujar Bupati Nanang, saat diwawancarai di Ruang Vicon, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

Tak hanya bersyukur, Bupati Nanang juga mengekspresikan harapannya bahwa prestasi ini akan menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berinovasi dan berprestasi.

“Kita harus tetap semangat untuk terus berprestasi. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan ini melalui semangat gotong royong,” kata Nanang.

Prestasi yang diraih oleh Pemkab Lampung Selatan ini menjadi bukti konkret bahwa pemerintah daerah mampu menjalankan pembangunan dengan baik.

Hal ini terlihat dari konsistensi prestasi yang telah diraih selama tiga tahun berturut-turut.

Pada tahun 2022, Pemkab Lampung Selatan meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik Kategori Kabupaten, yang kemudian disusul pada tahun 2023 dengan penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik dalam Perencanaan Pembangunan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *