BERITA

Torehan Prestasi Gemilang: Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya Raih Gelar Juara di Kejurnas Pangkostrad Cup 1 2024

83
×

Torehan Prestasi Gemilang: Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya Raih Gelar Juara di Kejurnas Pangkostrad Cup 1 2024

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya Juara Kejurnas Pangkostrad Cup 1 2024
Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya Juara Kejurnas Pangkostrad Cup 1 2024

Media90 – Muhammad Al Fazri, mahasiswa semester II dari Program Studi Hukum Bisnis Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, mencatatkan namanya dalam sejarah kejuaraan nasional.

Pada Kejurnas Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Cup 1 yang diselenggarakan di Ciracas, Jakarta Timur, dari tanggal 9 hingga 12 Mei 2024, Fazri meraih prestasi gemilang dengan meraih medali emas.

Fazri, yang akrab disapa Fazri, merupakan atlet Taekwondo berbakat yang telah menggeluti olahraga ini sejak masa sekolah dasar.

Meskipun baru pertama kali mengikuti Kejurnas, Fazri mampu menaklukkan lawan-lawannya dengan kepiawaian yang luar biasa.

Di Kejurnas ini, Fazri mendapat kesempatan bye dan berhasil mengalahkan peserta dari Palembang dan Tangerang. Sebelumnya, dia telah menargetkan untuk meraih juara dalam kategori Senior Putra under 58 kg.

“Merasa sangat senang bisa meraih juara karena dapat membuat orang tua saya bangga,” ucap Fazri dengan rasa syukur atas prestasinya.

Selain itu, Fazri juga telah menyiapkan diri untuk berkompetisi dalam kejuaraan internasional open yang akan diadakan di Yogyakarta pada bulan Agustus mendatang.

“Insyaallah saya akan kembali bertanding di Kejuaraan Internasional. Mohon doanya,” tambahnya penuh semangat.

Mashuril Anwar, S.H., M.H., selaku Ketua Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya, menyambut hangat prestasi gemilang yang diraih oleh Fazri.

Menurutnya, prestasi ini semakin mengukuhkan Prodi Hukum Bisnis sebagai tempat bagi mahasiswa berprestasi.

“Saya sangat mengapresiasi pencapaian ini dan semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka,” ungkap Mashuril.

Melalui prestasi yang diraih oleh Fazri, Mashuril berharap agar seluruh mahasiswa di IIB Darmajaya berani untuk berkompetisi, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

“Mahasiswa harus berani melangkah. Takut kalah dan takut gagal sama artinya takut menang. Dan takut menang sama saja dengan tidak melangkah,” pesan Mashuril kepada seluruh mahasiswa.

Respon (2)

  1. Thank you for the good writeup. It actually was once a amusement account it.
    Look complicated to far delivered agreeable from you! However, how can we communicate?

  2. I was recommended this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem.
    You’re amazing! Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *