BERITA

Tindakan Ketat untuk Keamanan WSL Krui Pro

24
×

Tindakan Ketat untuk Keamanan WSL Krui Pro

Sebarkan artikel ini
Pengamanan WSL Krui Pro Diperketat
Pengamanan WSL Krui Pro Diperketat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Polres Pesisir Barat telah meningkatkan patroli keamanan guna mengantisipasi potensi tindak kejahatan jelang gelaran WSL Krui Pro 2024.

Kejuaraan dunia surfing World Surf League (WSL) Krui Pro Qualyfing Series (QS) 5000 dijadwalkan berlangsung dari 28 Mei hingga 4 Juni 2024 di Pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat.

Ipda Kasiyono, Kasubag Humas Polres Pesisir Barat, menegaskan bahwa pihaknya tidak ingin mengalami kecolongan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami intensif dalam melaksanakan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya tindak pidana,” ujarnya pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Dalam upaya mengantisipasi potensi kejahatan, Polres Pesisir Barat telah meningkatkan skala patroli dengan memperluas cakupan wilayahnya.

Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta wisatawan asing yang berada di Pesisir Barat.

“Kami meningkatkan kegiatan rutin berupa patroli di titik-titik dan jam-jam rawan di wilayah Pesisir Barat,” tambahnya.

Kasiyono juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas. Ia menegaskan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan kepolisian, khususnya Polres Pesisir Barat.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kegiatan yang dianggap kontraproduktif, segera laporkan ke Polres atau Polsek terdekat agar bisa segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Saat ini, Polres Pesisir Barat tengah gencar melaksanakan Operasi Sikat Krakatau 2024 dengan memantau aktivitas di sekitar wilayah tersebut.

Dalam rangka operasi tersebut, pihak kepolisian melaksanakan patroli di objek vital dan tempat-tempat keramaian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan langkah-langkah yang diambil oleh Polres Pesisir Barat, diharapkan gelaran WSL Krui Pro 2024 dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *