BERITA

Timezone Mal Boemi Kedaton Menghadirkan Wajah Baru dengan Ragam Permainan Seru!

180
×

Timezone Mal Boemi Kedaton Menghadirkan Wajah Baru dengan Ragam Permainan Seru!

Sebarkan artikel ini
Wajah Baru Timezone Mal Boemi Kedaton, Tawarkan Banyak Permainan
Wajah Baru Timezone Mal Boemi Kedaton, Tawarkan Banyak Permainan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Timezone Indonesia dengan bangga memperkenalkan wajah baru Timezone Mal Boemi Kedaton, memberikan sentuhan segar bagi pusat hiburan keluarga yang sudah menjadi favorit di kota ini.

Dengan visi yang kuat untuk “Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan”, Timezone hadir dengan serangkaian permainan baru yang menarik, menjanjikan kegembiraan tanpa henti bagi teman dan keluarga.

Dengan luas area seluas 839 meter persegi, Timezone Mal Boemi Kedaton kini menawarkan lebih dari 80 mesin permainan terbaru, di mana 35 di antaranya merupakan permainan yang paling seru dan mengikuti tren terkini.

Mulai dari permainan klasik yang tak pernah ketinggalan zaman seperti Bumper Car, hingga permainan terbaru yang sedang hits seperti Need For Speed Heat dan Avengers, tersedia untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat Lampung.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, mengungkapkan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung. “Di Timezone Mal Boemi Kedaton, fokus kami adalah memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu Timezone.

Kami ingin setiap momen yang dihabiskan di sini dipenuhi dengan tawa dan kenangan indah bagi keluarga di seluruh Indonesia, pada khususnya di Lampung,” ujar Naveen dengan antusias.

Timezone memang dikenal karena variasi dan kualitas permainan yang ditawarkan. Dengan lebih dari 90 lokasi yang tersebar di 19 provinsi di Indonesia, Timezone bertekad untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di tanah air.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, turut berbicara tentang pengenalan wajah baru Timezone Mal Boemi Kedaton.

Ia mengumumkan adanya promo menarik bagi para pengunjung. “Timezone memberikan voucher sebesar 50 Tizo kepada para tamu yang ingin merasakan sensasi bermain di lebih dari 35 permainan baru kami.

Dengan menggunakan kode promo FUN50K, para tamu dapat menukarkan voucher 50 Tizo ketika membeli promo Double Tizo seharga 300 ribu rupiah untuk mendapatkan 600 Tizo.

Artinya, dengan membayar hanya 250 ribu rupiah, para tamu sudah bisa mendapatkan 600 Tizo untuk bermain,” ungkap Kikie.

Promo ini diharapkan dapat mengundang minat masyarakat Lampung untuk mencoba berbagai permainan terbaru dari Timezone dan tentunya mendorong mereka untuk bersenang-senang bersama orang-orang terkasih, menciptakan kenangan yang tak terlupakan di Timezone.

Bagi para penggemar hiburan dan kegembiraan, Timezone Mal Boemi Kedaton menjadi destinasi yang tak boleh dilewatkan.

“Bergabunglah dalam perayaan wajah baru di Timezone Mal Boemi Kedaton dan nikmati suasana menyenangkan, penuh tawa, dan kegembiraan bersama teman dan keluarga. Mari lepaskan kegembiraan dan biarkan waktu yang menyenangkan dimulai!” ajak Kikie, mengakhiri pembicaraannya dengan semangat.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Timezone Mal Boemi Kedaton di Bandar Lampung dan rasakan keseruan yang tak terlupakan dari permainan terbaik yang ditawarkan oleh Timezone Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *