BERITA

Tim Prabowo – Gibran Giat Menghelat Konser Gebyar Indonesia Maju di Lampung untuk Mencapai Target Kemenangan dalam Satu Putaran

40
×

Tim Prabowo – Gibran Giat Menghelat Konser Gebyar Indonesia Maju di Lampung untuk Mencapai Target Kemenangan dalam Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Target Menang Satu Putaran, Tim Prabowo - Gibran Gencarkan Konser Gebyar Indonesia Maju di Lampung
Target Menang Satu Putaran, Tim Prabowo - Gibran Gencarkan Konser Gebyar Indonesia Maju di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Konser kampanye yang diselenggarakan untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo – Gibran, di Lapangan Karang Endah, Terbanggi Besar, Lampung Tengah pada Jumat (26/1/2024) malam, berlangsung meriah meski dihantui oleh guyuran hujan yang mengguyur sepanjang acara.

Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Lampung, Dwita Ria Gunadi, menyatakan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat dalam konser tersebut.

Dwita Ria Gunadi mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan mutlak di tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kami mengajak mari datang ke TPS pada 14 Februari 2024 dan menangkan Prabowo – Gibran untuk Indonesia maju,” kata Dwita Ria Gunadi dengan penuh semangat.

Meskipun hujan turun dengan deras, antusiasme masyarakat di Lapangan Karang Endah tetap tinggi.

Iwan Kurniawan, anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran, menyatakan bahwa kegigihan mereka tidak tergoyahkan oleh guyuran hujan.

“Kami basah kuyup pun tak jadi masalah, ini bentuk keyakinan kami bahwa Prabowo – Gibran di Lampung akan dilibas habis,” ungkap Iwan Kurniawan.

Dalam menghadapi Pilpres yang semakin dekat, kampanye Prabowo – Gibran akan berlangsung semaksimal mungkin hingga 10 Februari 2024.

Iwan Kurniawan juga mengungkapkan target yang diberikan Prabowo Subianto kepada TKN, yaitu mencapai 85 persen dukungan mutlak satu putaran di Lampung.

“Untuk itu kami bantu dengan konser gebyar Indonesia maju, semakin memberi kesadaran kepada masyarakat bagaimana memilih pemimpin itu sangat mutlak,” ujar Iwan Kurniawan.

Dalam upaya meningkatkan efektivitas kampanye, jumlah titik kampanye gebyar Indonesia maju ditingkatkan dari 15 menjadi 20 titik.

Kegiatan kampanye semacam ini dianggap efektif karena mampu menghimpun masyarakat dengan riang gembira.

Selain sebagai ajang kampanye, konser gebyar Indonesia maju juga menjadi momentum penting untuk menyatukan semangat masyarakat Lampung Tengah, mendukung Prabowo – Gibran sebagai pemimpin yang diharapkan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Semangat ini tercermin dalam kegembiraan warga yang tetap memeriahkan konser meski di tengah badai hujan, membuktikan bahwa keinginan untuk melibatkan masyarakat dalam proses demokrasi adalah prioritas utama.