BERITA

Tiga Pilar Baru: Elvianah Memimpin Mesuji, Rahmat Mirzani Djausal di Gubernur, Prabowo di Kepresidenan

67
×

Tiga Pilar Baru: Elvianah Memimpin Mesuji, Rahmat Mirzani Djausal di Gubernur, Prabowo di Kepresidenan

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Muslimat NU Mesuji Elvianah Bupatinya, Rahmat Mirzani Djausal Gubernurnya, Prabowo Presidennya
Pelantikan Muslimat NU Mesuji Elvianah Bupatinya, Rahmat Mirzani Djausal Gubernurnya, Prabowo Presidennya

Media90 – Sabtu, 18 Mei 2024, Lapangan Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji – Calon gubernur Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal, diterima dengan hangat oleh warga Nahdliyin saat menghadiri pengajian Akbar dan pelantikan pengurus baru PC Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Mesuji.

Kehadiran Mirza, sapaan akrabnya, di acara tersebut tidak hanya menjadi momentum untuk menyatukan hati dan pikiran, tetapi juga untuk merayakan kemitraan yang kuat antara Muslimat NU dan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 lalu.

Acara ini menjadi penting karena berhasil mengumpulkan ribuan Muslimat NU dari berbagai wilayah Mesuji.

Salah satu sorotan utama adalah kehadiran KH Anwar Zahid sebagai pembicara utama, yang memberikan inspirasi dan pemahaman yang mendalam kepada para hadirin.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mesuji, Elvianah, dalam orasinya, mengajak seluruh masyarakat Mesuji untuk bersatu dalam mendukung pembangunan daerah.

Dalam sorak-sorai yang meriah, Elvianah mempertanyakan kepada hadirin, “Kalau Elvianah bupatinya, Pak Mirzani gubernurnya, Pak Prabowo presidennya. Milih apa nggak?” Jawaban serentak dari ribuan Muslimat NU tak lain adalah “Iyaaaaaa”.

Tak hanya itu, Elvianah juga menekankan pentingnya integritas dalam pemilihan, menegaskan bahwa pengaruh finansial tidak akan mengubah pilihan mereka.

Sebagai pemimpin yang akan datang, Elvianah berkomitmen untuk mengalokasikan anggaran dengan bijak, terutama dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan mendesak Mesuji.

Elvianah juga mengajak masyarakat untuk mendukung pencalonannya sebagai Bupati Mesuji periode 2024-2029, dengan membawa visi dan misi yang jelas untuk kemajuan daerah.

Dia menyoroti beberapa program prioritasnya, termasuk pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan perbaikan sistem bantuan sosial yang lebih efektif.

Dalam kesempatan yang sama, Elvianah meminta wejangan dari KH Anwar Zahid serta dukungan penuh dari masyarakat Mesuji.

Dia yakin bahwa dengan kerja keras dan dukungan semua pihak, Mesuji akan mengalami kemajuan yang signifikan di masa mendatang.

Sementara itu, Fita Nahdia Assegaf, Ketua PW Muslimat NU Lampung, menekankan pentingnya kolaborasi antara Muslimat dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

Dukungan penuh dari Muslimat NU di Lampung diharapkan akan membawa kesuksesan bagi Elvianah dalam pencalonannya sebagai Bupati Mesuji.

Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh semangat, mencerminkan harapan besar dari masyarakat Mesuji akan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan yang baru.

Dengan semangat optimis, mereka menantikan Pilkada 27 November 2024 sebagai momentum untuk membawa perubahan yang positif bagi Mesuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *