BERITA

Tertarik Kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia? Simak Keuntungannya untuk Lulusan SMA/SMK!

49
×

Tertarik Kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia? Simak Keuntungannya untuk Lulusan SMA/SMK!

Sebarkan artikel ini
Universitas Teknokrat Indonesia Buka Pendaftaran Berbagai Keuntungan Menanti Lulusan SMASMK
Universitas Teknokrat Indonesia Buka Pendaftaran Berbagai Keuntungan Menanti Lulusan SMASMK

Media90 – Universitas Teknokrat Indonesia, yang dikenal sebagai “Sang Juara”, membuka pintu bagi lulusan SMA sederajat untuk melanjutkan pendidikan di kampus bergengsi ini.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Universitas Teknokrat Indonesia telah menjelma menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di ASEAN.

Akreditasi dan Pengakuan Internasional

Universitas Teknokrat Indonesia telah meraih berbagai akreditasi dan pengakuan internasional yang menegaskan posisinya sebagai PTS unggulan. Beberapa prestasi penting termasuk:

  • WURI Ranking 2024: Universitas Teknokrat Indonesia dinobatkan sebagai PTS Terbaik dalam Inovasi Dunia oleh World University Ranking for Innovation (WURI).
  • Webometrics 2024: Kampus ini menempati peringkat pertama di antara PTN dan PTS di Indonesia dalam kategori Impact dan Openness.
  • UniRank 4ICU Australia: Teknokrat meraih peringkat pertama dalam pemeringkatan internasional pada Februari 2024.
  • UI Greenmetric World University Ranking 2023: Universitas Teknokrat Indonesia berada di peringkat kedua terbaik di antara PTS di luar pulau Jawa dan diakui sebagai Kampus Hijau Terbaik di Sumatera Bagian Selatan.
Baca Juga:  Tarian Ragam Hati: Pameran Lampung Craft Ke-5 Memukau dengan Pesona Keindahan Lampung Timur

Prestasi Akademik dan Non-Akademik

Dosen dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia telah menorehkan prestasi gemilang baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dosen Berprestasi Internasional:

  • Dr. Si Dedi Darwis, S.Kom, M.Kom: Diakui sebagai ilmuwan nasional kedua terbaik versi AD Scientific Index 2024 dan menjadi pembicara kunci di berbagai konferensi internasional, termasuk di Moscow, Rusia, dan India.
  • Akhyar Rido: Dosen ini ditetapkan sebagai Peringkat I Academic Leader di Bidang Sosial Humaniora se-LLDikti Wilayah II.

Mahasiswa Berprestasi Internasional:

  • Shavina Lestiani: Lolos program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) di Turki.
  • Sekar Kinasih: Berpartisipasi dalam Program Young Southeast Asian Leaders Initiative (YSEALI) Academic Fellowship di Amerika Serikat.
  • Bagas Maulana: Mengikuti Singapore-Indonesia Youth Leader Exchange Program (SIYLEP) 2023.
  • A. Vahry Lilam Putra dan Hanny Wulandari Fernanto: Lolos seleksi IISMA oleh Kemdikbudristek untuk studi di Turki dan Belarus.
  • Nabila Yanwarita: Berpartisipasi sebagai relawan dalam StudyXchange Global Youth Ambassador di Kuala Lumpur, Malaysia.
Baca Juga:  Operasi Sukses: Polda Lampung Amankan Dua Pria dan Wanita Asal Aceh yang Membantu Empat Tahanan Narkoba Kabur

Cepat Kerja dan Berwirausaha

Universitas Teknokrat Indonesia memastikan lulusannya siap untuk memasuki dunia kerja atau berwirausaha dengan cepat melalui:

  • Kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan industri.
  • Sertifikasi kompetensi yang relevan.
  • Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI).
  • Fasilitas modern dan lengkap.

Biaya Kuliah Terjangkau

Kampus ini menawarkan biaya kuliah terjangkau tanpa biaya bangunan, dengan penerapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dibayarkan setiap semester.

Selain itu, berbagai peluang beasiswa tersedia bagi mahasiswa berprestasi di tingkat internasional, nasional, dan provinsi.

Pendaftaran

Bagi yang berminat untuk bergabung dengan Universitas Teknokrat Indonesia, pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui laman (http://spmb.teknokrat.ac.id) atau langsung di Ruang Informasi dan Pendaftaran di Lantai 1 Gedung A kampus.

Baca Juga:  Optimisme Partai Gerindra Lampung Menyongsong Kursi Tertinggi

Untuk informasi lebih lanjut, calon mahasiswa dapat menghubungi nomor ponsel 0812-7895-3962 atau 0813-7813-9310.

Segera daftarkan dirimu dan jadilah bagian dari Universitas Teknokrat Indonesia, kampus dengan segudang prestasi dan peluang menanti!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *