BERITA

Tersiar Kabar: Ririn Kuswantari Serahkan Proses Calon Bupati Pringsewu ke Partai Koalisi Setelah Mengakui Kehadiran Sosok Wakil

112
×

Tersiar Kabar: Ririn Kuswantari Serahkan Proses Calon Bupati Pringsewu ke Partai Koalisi Setelah Mengakui Kehadiran Sosok Wakil

Sebarkan artikel ini
Akui Sudah Ada Sosok Wakil, Calon Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari Serahkan Prosesnya ke Partai Koalisi
Akui Sudah Ada Sosok Wakil, Calon Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari Serahkan Prosesnya ke Partai Koalisi

Media90 – Bakal calon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari, telah mengungkapkan bahwa telah menerima tawaran dari sejumlah sosok yang akan menjadi calon wakilnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu tahun 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan setelah Ririn Kuswantari menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai bakal calon Bupati Pringsewu di Kantor DPD PDIP Lampung pada Senin (27/5/2024).

“Sudah ada tawaran sosok wakil, karena setiap partai memiliki kader unggulan. Namun, penunjukkan calon wakil menjadi kewenangan penuh dari partai politik,” ungkap Ririn Kuswantari kepada awak media.

Meskipun telah menerima sejumlah nama sebagai calon wakil yang akan mendampinginya, Ririn menyatakan bahwa ia akan menyerahkan seluruh proses tersebut kepada partai koalisi yang akan memberikannya dukungan.

Baca Juga:  Skandal Kematian Balita: Polisi Tes Urin Anggota DPRD Lampung Terungkap Hasilnya Setelah Penabrakkan di Tanjungkarang Barat

“Penentuan calon wakil sepenuhnya saya serahkan kepada partai koalisi, karena mereka akan memilih kader terbaik yang kemudian akan dikomunikasikan dengan DPP Partai Golkar,” tambah Ririn Kuswantari.

Sebagai seorang politisi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Lampung, Ririn menyatakan kesiapannya untuk mengikuti keputusan dari DPP Partai Golkar dan akan mematuhi kebijakan partai politik tersebut.

“DPP Partai Golkar telah menugaskan saya sebagai satu-satunya calon kepala daerah di Pringsewu untuk menjalin komunikasi dengan partai politik yang juga bertujuan untuk masyarakat,” jelas Ririn.

Sejauh ini, Ririn telah melakukan upaya prioritasnya menjelang Pilkada Pringsewu dengan fokus pada komunikasi intensif dengan berbagai partai politik mulai dari tingkat kabupaten hingga pusat, sambil tetap aktif berinteraksi dengan masyarakat.

Baca Juga:  Sumarsono, Ketua DPRD Lampung Tengah, Mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024

Ririn, yang telah menjabat sebagai wakil rakyat selama tiga periode berturut-turut di DPRD Lampung, meyakini bahwa ia telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan ia berharap bahwa prestasinya tersebut akan menjadi catatan positif bagi masyarakat Pringsewu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *