BERITA

Tersambar Api: Bengkel Berubah Jadi Gudang BBM Terbakar di Candimas Natar, Polisi Mulai Penyelidikan

71
×

Tersambar Api: Bengkel Berubah Jadi Gudang BBM Terbakar di Candimas Natar, Polisi Mulai Penyelidikan

Sebarkan artikel ini
Bengkel Jadi Gudang Penyimpanan BBM Terbakar di Candimas Natar, Polisi Lakukan Penyelidikan
Bengkel Jadi Gudang Penyimpanan BBM Terbakar di Candimas Natar, Polisi Lakukan Penyelidikan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bengkel yang digunakan sebagai tempat penyimpanan bahan bakar minyak (BBM) dilaporkan terbakar pada Rabu (1/5/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Peristiwa ini terjadi di Desa Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Kombes Umi Fadillah Astutik, Kabid Humas Polda Lampung, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan terkait insiden tersebut.

“Kebakaran terjadi pada subuh tadi. Tempat kejadian berada di sebuah bengkel mobil yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan BBM di wilayah Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan,” ungkap Kombes Umi Fadillah Astutik pada Rabu (1/5/2024).

“Polsek Natar dan Polres Lampung Selatan saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian ini,” tambahnya.

Tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan telah dikerahkan untuk memadamkan api.

“Upaya pemadaman masih terus dilakukan oleh tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan. Api sempat berhasil dipadamkan namun kembali muncul di salah satu kendaraan yang terbakar,” jelas Kabid Humas.

Dalam kejadian tersebut, terdapat dua mobil dan satu sepeda motor yang terbakar. “Ada dua mobil, yaitu truk dan pickup, serta satu sepeda motor yang ikut terbakar,” ungkap Kombes Umi.

Mengenai dugaan bahwa tempat tersebut digunakan untuk penimbunan BBM secara ilegal, Kombes Umi menegaskan bahwa pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

“Kami belum dapat membuat kesimpulan karena masih dalam proses penyelidikan. Namun, yang pasti terdapat beberapa tandon yang ditemukan di lokasi kejadian. Keterangan mengenai apakah kegiatan tersebut ilegal atau tidak akan terungkap setelah hasil penyelidikan,” tegas Kabid Humas Polda Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *