BERITA

Terkini: Dua Mahasiswa Universitas Malahayati Ikut Pomnas di Kalimantan Timur Setelah Dilepas Wakil Rektor III

51
×

Terkini: Dua Mahasiswa Universitas Malahayati Ikut Pomnas di Kalimantan Timur Setelah Dilepas Wakil Rektor III

Sebarkan artikel ini
Dilepas Wakil Rektor III, Dua Mahasiswa Universitas Malahayati ini Ikuti Pomnas di Kalimantan Timur
Dilepas Wakil Rektor III, Dua Mahasiswa Universitas Malahayati ini Ikuti Pomnas di Kalimantan Timur

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wakil Rektor III Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Eng. Rina Febrina, ST., MT, dengan penuh semangat melepas kontingen mahasiswa Universitas Malahayati yang akan mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Gedung Rektorat Universitas Lampung (Unila) pada Selasa, 8 November 2023.

Pomnas, sebuah ajang olahraga bergengsi, akan berlangsung di Kalimantan Timur dari tanggal 12 hingga 22 November 2023.

Kompetisi ini akan diikuti oleh 53 atlet dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Lampung, yang akan bersaing dalam sembilan cabang olahraga (Cabor) yang berbeda.

Dr. Eng. Rina Febrina menyatakan bahwa dari total 53 atlet mahasiswa yang akan mewakili Lampung, dua di antaranya berasal dari Universitas Malahayati, yaitu Qory Ramadani dan Jeriyanse.

“Qory Ramadani akan berlaga dalam cabang pencak silat, sementara Jeriyanse akan berkompetisi dalam cabang panjat tebing. Kami mendoakan agar keduanya meraih prestasi gemilang dan membawa pulang medali,” ujar Dr. Eng. Rina Febrina dengan penuh harapan.

Sementara itu, Qory Ramadani, seorang mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Keperawatan Universitas Malahayati, mengungkapkan antusiasmenya yang tinggi dalam mengikuti ajang kompetisi tersebut.

Dia berharap dapat mengukir prestasi gemilang dan mengharumkan nama Universitas Malahayati di tingkat nasional.

“Saya sangat bersemangat dan berharap dapat membawa pulang gelar juara untuk Universitas Malahayati,” ujar Qory Ramadani dengan keyakinan.

Tak kalah bersemangat, Jeriyanse, seorang mahasiswa Prodi Teknik Mesin Universitas Malahayati, telah mempersiapkan diri secara fisik dan mental dengan sungguh-sungguh untuk mengikuti Pomnas.

Dengan latihan keras yang tak kenal lelah, Jeriyanse terus memotivasi diri untuk memberikan yang terbaik dan berharap dapat meraih kembali gelar juara seperti yang pernah dia raih sebelumnya.

Kedua atlet ini membawa harapan besar dari Universitas Malahayati, dan semoga mereka dapat mencapai hasil yang membanggakan di ajang Pomnas ini serta menginspirasi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dalam bidang olahraga.