BERITA

Terima Kasih Lampung: TKN Prabowo-Gibran Sebut Lampung sebagai Yang Terbaik

157
×

Terima Kasih Lampung: TKN Prabowo-Gibran Sebut Lampung sebagai Yang Terbaik

Sebarkan artikel ini
TKN Prabowo-Gibran Terima Kasih Lampung, Lampung Is The Best
TKN Prabowo-Gibran Terima Kasih Lampung, Lampung Is The Best

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Iwan Kurniawan, mengunjungi Provinsi Lampung untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah berjuang keras dalam mendukung pasangan calon nomor urut 02 tersebut.

Dalam kunjungannya, Iwan Kurniawan menekankan bahwa Provinsi Lampung menjadi suara terbanyak bagi Paslon 02 Prabowo-Gibran di luar Pulau Jawa.

“Lampung Is The Best, karena bisa melebihi dari target yang diharapkan. Lampung meraih peringkat pertama dengan kemenangan mutlak,” ujar Iwan di Bandar Lampung, pada Selasa (27/2/2024).

Iwan juga menambahkan, bahwa antusiasme masyarakat Lampung dalam mendukung Prabowo-Gibran sangatlah terasa, termasuk perjuangan keras para relawan.

“Relawan menjadi ujung tombak kemenangan Prabowo-Gibran. Tanpa dibayar pun, mereka tetap memantau setiap perolehan suara masing-masing perkecamatan,” jelasnya.

Dengan keyakinan tinggi, Iwan menyatakan, bahwa para relawan di Lampung akan terus menjaga suara Prabowo-Gibran hingga pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya yakin sampai pelantikan nanti di Bulan Oktober, relawan tetap satu ikatan. Hari ini saya sengaja datang membawa pesan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk mengucapkan terima kasih atas prestasi yang luar biasa bagi Lampung,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, H. Faishol Djausal, menyatakan bahwa perayaan ini adalah wujud syukur atas perjuangan para relawan.

“Kegiatan internal ini sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan atas target yang telah tercapai. Kemenangan Prabowo-Gibran ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Lampung,” terang Faishol.

Faishol juga menegaskan bahwa kegembiraan ini tidak dapat dibendung lagi, sehingga mengajak teman-teman relawan untuk merayakannya.

“Memang saat ini perhitungan masih berjalan, namun dari hasil Quickcount yang sudah menunjukkan 56 persen saja, kami sudah optimis. Apalagi sekarang perhitungan KPU sudah masuk 90 persen dan kami optimis bisa memenangkan satu putaran,” ungkapnya.

Target selanjutnya, kata Faishol, adalah pemilihan kepala daerah di Provinsi Lampung.

“Wajar jika target selanjutnya adalah pemilihan kepala daerah, karena presidennya berasal dari Gerindra,” tandasnya.

Prestasi Lampung dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran menjadi cerminan semangat dan kesatuan dalam menjalankan demokrasi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *