BERITA

Tepat Dilanjutkan: Gubernur Lampung Menetapkan Kembali M. Firsada sebagai Pj Bupati Tulang Bawang Barat untuk Periode Kedua

73
×

Tepat Dilanjutkan: Gubernur Lampung Menetapkan Kembali M. Firsada sebagai Pj Bupati Tulang Bawang Barat untuk Periode Kedua

Sebarkan artikel ini
Lanjut Periode Kedua, Gubernur Lampung Kukuhkan Kembali M. Firsada Pj Bupati Tulang Bawang Barat
Lanjut Periode Kedua, Gubernur Lampung Kukuhkan Kembali M. Firsada Pj Bupati Tulang Bawang Barat

Media90 – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, secara resmi mengukuhkan Drs. M. Firsada, M.Si., sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) dalam sebuah acara yang berlangsung di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung pada Rabu (22/5/2024).

Pengukuhan ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Tubaba dalam melanjutkan arah pembangunannya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Arinal memberikan apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh M. Firsada selama masa jabatan sebelumnya.

Beliau juga menyatakan keyakinannya bahwa M. Firsada memiliki kemampuan untuk kembali memimpin Kabupaten Tubaba dengan baik.

Arinal menekankan pentingnya konsistensi dalam pelaksanaan tugas, baik sebagai Pj Bupati maupun sebagai Kepala Kesbangpol Provinsi Lampung.

“Kepada seluruh bupati, walikota, dan Pj bupati beserta masyarakat Provinsi Lampung, agar dapat menjaga kondusifitas wilayah yang selama ini sudah baik,” ujar Arinal, menegaskan pentingnya kerjasama untuk memelihara stabilitas daerah.

Sementara itu, M. Firsada menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Beliau juga menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tubaba.

“Saya akan terus bekerja keras untuk memajukan daerah ini serta melayani masyarakat dengan baik. Bersama-sama, mari kita bangun Kabupaten Tubaba menjadi lebih baik lagi,” kata Firsada, menegaskan tekadnya untuk memajukan Tubaba.

Pengukuhan kembali M. Firsada sebagai Pj Bupati dan Hanita Farial Firsada sebagai Pj Ketua TP-PKK Tubaba disambut hangat oleh sejumlah elemen masyarakat dan pemerintah daerah.

Mereka berharap kepemimpinan M. Firsada akan membawa Kabupaten Tubaba ke arah yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *