BERITA

Teguhnya Komitmen Asisten Pemerintahan dan Kesra Tubaba dalam Memelihara Kemurnian Demokrasi pada Rakor Pilkada 2024

33
×

Teguhnya Komitmen Asisten Pemerintahan dan Kesra Tubaba dalam Memelihara Kemurnian Demokrasi pada Rakor Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Rakor Pilkada 2024, Asisten Pemerintahan dan Kesra Tubaba Bayana Minta Jaga Kemurnian Demokrasi
Rakor Pilkada 2024, Asisten Pemerintahan dan Kesra Tubaba Bayana Minta Jaga Kemurnian Demokrasi

Media90 – Pada Rabu (26/6/2024), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Bayana, turut hadir dalam rapat koordinasi (Rakor) dan sosialisasi mengenai tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba pada Pilkada 2024. Acara ini digelar di Wisma Asri, Tiyuh Tirta Makmur.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tubaba, Yudi Agusman, menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dari berbagai pihak dalam memastikan suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Acara ini diselenggarakan sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024 mengenai tahapan dan jadwal pelaksanaan Pilkada.

Yudi Agusman juga menambahkan bahwa kegiatan Rakor dan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memastikan keberlangsungan proses demokrasi yang damai dan transparan, terutama setelah penetapan calon.

Baca Juga:  Rahasia Sukses: Panduan Pendaftaran Beasiswa KIP Kuliah 2024 - Dapatkan Pendidikan Gratis dan Uang Saku!

Bayana dari Pemkab Tubaba menyatakan bahwa Pilkada kali ini membutuhkan sinergi dari semua elemen masyarakat dan pemerintah daerah.

Ia menekankan bahwa acara ini merupakan momentum penting untuk menyatukan langkah dan menjalin koordinasi yang solid guna memastikan suksesnya tahapan pemilihan yang akan datang.

Hadir dalam acara ini adalah jajaran Pemkab Tubaba serta unsur Forkopimda Tubaba, yang turut mendukung kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024 sebagai proses demokrasi yang fundamental bagi negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *