BERITA

TDM Mengumumkan Peluncuran Terbaru: Motor All New Honda Beat di Lampung City Mall Malam Ini

116
×

TDM Mengumumkan Peluncuran Terbaru: Motor All New Honda Beat di Lampung City Mall Malam Ini

Sebarkan artikel ini
Malam ini, TDM Dijadwalkan Luncurkan Motor All New Honda Beat Terbaru di Lampung City Mall
Malam ini, TDM Dijadwalkan Luncurkan Motor All New Honda Beat Terbaru di Lampung City Mall

Media90 – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung, selaku dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung, siap menggelar acara peluncuran spesial untuk All New Honda BeAT 2024 series, salah satu varian terbaru dari motor matic terlaris Honda di Indonesia.

Acara peluncuran ini direncanakan berlangsung pada Sabtu malam (29/6/2024) di Lampung City Mall, Bumi Waras, Bandar Lampung. TDM Lampung berkomitmen untuk menyajikan pengalaman peluncuran yang meriah dengan sejumlah hiburan dan promo menarik bagi para konsumen setianya.

All New Honda BeAT 2024 series hadir dengan desain compact terbaru yang sangat diminati oleh generasi muda, dilengkapi dengan beragam fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Fitur-fitur tersebut antara lain smart key, alarm, dan teknologi terdepan seperti power charger dan indikator baterai.

Baca Juga:  AHM Mengajak Masyarakat Untuk Bersama-sama Mendukung Program Lingkungan Melalui Penggunaan Motor Listrik Honda

Desain ramping dan sporty dari All New Honda BeAT 2024 series tidak hanya terlihat pada bodi motor, tetapi juga pada lampu depan dan belakang yang dirancang untuk menambah keseruan dalam aktivitas sehari-hari generasi muda yang dinamis.

Selain itu, pilihan warna yang kekinian seperti Glossy White Black untuk All New Honda BeAT tipe CBS dan Matte Brown untuk All New Honda BeAT Street menunjukkan komitmen AHM dalam memenuhi selera konsumen yang ingin tampil beda dengan gaya Street Style yang kuat.

Fitur-fitur keamanan seperti smart key pada All New Honda BeAT Deluxe Smart Key, serta alarm pada tipe CBS dan Deluxe Standard, semakin menambah nilai tambah dari motor ini dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya.

Baca Juga:  Kakak Adik Asal Pringsewu Berjaya di Jabar Open 2023, Akan Wakili Lampung di PON 2024!

Tidak hanya itu, fitur ISS (Idling Stop System) dan ACG Starter juga hadir untuk menjaga efisiensi bahan bakar dan kenyamanan saat penggunaan motor sehari-hari.

All New Honda BeAT juga dilengkapi dengan teknologi pengereman canggih menggunakan Combi Brake System (CBS), serta fitur tambahan seperti Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk meningkatkan keamanan saat parkir.

Dengan semua fitur dan desain terbarunya, All New Honda BeAT 2024 series diposisikan sebagai pilihan utama bagi generasi muda yang menginginkan kombinasi antara gaya, teknologi, dan kenyamanan dalam berkendara.

Peluncuran ini diharapkan dapat memperkuat posisi Honda BeAT sebagai motor matic terdepan di pasar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *