BERITA

TDM Lampung Terbuka untuk Mendidik Generasi Muda dengan Program “Kids Goes to Honda”

212
×

TDM Lampung Terbuka untuk Mendidik Generasi Muda dengan Program “Kids Goes to Honda”

Sebarkan artikel ini
Program Kids Goes to Honda, TDM Lampung Terima Kunjungan Pelajar SDN 2 Rajabasa
Program Kids Goes to Honda, TDM Lampung Terima Kunjungan Pelajar SDN 2 Rajabasa

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) yang dikenal sebagai main dealer sepeda motor Honda di Lampung, terus berkomitmen dalam memberikan kontribusi positif untuk masyarakat.

Salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut adalah melalui program “Kids Goes to Honda” yang diselenggarakan pada Senin (6/10/2023).

Program “Sinergi bagi Negeri” yang diusung oleh TDM Lampung merupakan upaya nyata untuk berbagi dan memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan tujuan menjadikan Indonesia lebih baik melalui berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi sesama.

Salah satu target dari program ini adalah memberikan pengetahuan sejak dini kepada generasi muda tentang dunia industri dan nilai-nilai keselamatan.

TDM Lampung memahami pentingnya pendidikan sejak usia dini, terutama dalam dunia otomotif. Untuk mewujudkan hal ini, mereka bekerja sama dengan SDN 2 Rajabasa Bandar Lampung.

SDN 2 Rajabasa merupakan salah satu sekolah dasar yang berlokasi dekat dengan TDM Lampung, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk menggandeng sekolah tersebut dalam program “Kids Goes to Honda”.

Ketika para siswa dari SDN 2 Rajabasa tiba di TDM Lampung, kegembiraan terpancar dari wajah mereka.

Mereka tidak hanya memiliki kesempatan untuk berkunjung ke dealer Honda terbesar di Lampung, tetapi juga mendapatkan pengetahuan yang berharga tentang dunia otomotif.

Program ini bertujuan untuk tidak hanya memberikan pengalaman sebagai calon konsumen Honda, tetapi juga membuka pintu wawasan tentang dunia industri sejak usia dini kepada siswa tingkat sekolah dasar.

Para siswa diajak untuk mengenal lebih dalam tentang berbagai jenis sepeda motor Honda, serta pentingnya keselamatan berkendara.

Mereka diberikan pemahaman yang sangat bermanfaat mengenai cara berkendara yang aman dan benar.

Hal ini sesuai dengan visi Honda dalam menyebarkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Program “Kids Goes to Honda” ini adalah salah satu contoh nyata bagaimana perusahaan seperti TDM Lampung dapat berkontribusi dalam pendidikan dan pembentukan generasi muda yang lebih baik.

Dengan memberikan wawasan industri dan nilai-nilai keselamatan kepada anak-anak sejak dini, TDM Lampung berharap mereka dapat tumbuh menjadi individu yang lebih sadar akan pentingnya keselamatan berkendara dan siap untuk menjadi bagian dari perkembangan positif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *