OTOMOTIF

Puncak Prestasi Honda: Accord Hybrid Meluncur, Tawarkan Kemewahan Kinerja dengan Harga Terjangkau

122
×

Puncak Prestasi Honda: Accord Hybrid Meluncur, Tawarkan Kemewahan Kinerja dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
Tutup Tahun, Honda Luncurkan Accord Hybrid Seharga Rp900 Jutaan
Tutup Tahun, Honda Luncurkan Accord Hybrid Seharga Rp900 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Penghujung tahun 2023 menjadi momen istimewa bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) yang merilis Honda Accord Hybrid, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu sedan paling populer di dunia dan Indonesia.

Dengan sejarah prestisiusnya, Accord telah terjual sebanyak 82 ribu unit sejak debutnya pada tahun 1978.

Generasi ke-11 dari Honda Accord Hybrid ini menghadirkan konsep baru yang berbeda dari pendahulunya.

Jika generasi ke-10 menekankan pada advance elegance, kini generasi terbaru fokus pada advance sporty, memberikan tampilan yang lebih dinamis dan sporty.

Kotaro Shimizu, President Director HPM, menyebut Honda Accord Hybrid sebagai salah satu dari tiga model flagship yang dijual di Indonesia.

Accord berperan sebagai model sedan flagship setelah Civic RS dan Civic Type R, menegaskan posisinya sebagai mobil dengan fitur dan mesin terbaru.

Honda Accord Hybrid menonjolkan teknologi e:HEV, menjadi model kedua setelah All New CR-V yang telah meluncur pada GIIAS 2023.

Keunikan Accord Hybrid terletak pada kemampuan fungsi EV dan Charge, yang tidak ditemui pada CR-V Hybrid.

Spesifikasi mesin Accord Hybrid mencakup mesin berkapasitas 1.993 cc, 4 silinder, i-VTEC, DOHC, drive by wire, mampu menyemburkan tenaga sebesar 204 hp dengan torsi maksimum 335 Nm.

Meskipun basis mesin sama dengan CR-V Hybrid, Accord mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Fitur-fitur unggulan Accord Hybrid mencakup Honda Sensing, Honda Connect, dan tambahan fitur baru seperti Digital Key yang merupakan inovasi pertama di model Honda di Indonesia.

Fitur light collision detection juga menjadi tambahan yang bisa memberikan notifikasi otomatis pada Honda Customer Care dan smartphone pengguna saat terjadi kecelakaan ringan.

Honda melengkapinya dengan perangkat Google Built-In yang terintegrasi dengan Wi-Fi, memungkinkan pemilik untuk mengakses segala kebutuhan melalui head unit lewat layanan internet, yang disediakan gratis selama satu tahun pertama pemakaian.

Accord Hybrid ditawarkan dalam satu pilihan tipe, yaitu RS e:HEV, dengan harga Rp959,9 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Harga ini menempatkannya dalam persaingan langsung dengan Toyota Camry HEV yang dijual seharga Rp937,4 juta OTR Jakarta.

Dengan teknologi canggih dan tampilan yang sporty, Honda Accord Hybrid 2023 menjadi pilihan menarik bagi pecinta sedan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *