BERITA

TDM Lampung Mengajak Karyawan MCF untuk Mendukung Pendidikan Keselamatan Berkendara

163
×

TDM Lampung Mengajak Karyawan MCF untuk Mendukung Pendidikan Keselamatan Berkendara

Sebarkan artikel ini
TDM Lampung Ajak Karyawan MCF Edukasikan Keselamatan Berkendara
TDM Lampung Ajak Karyawan MCF Edukasikan Keselamatan Berkendara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai main dealer sepeda motor Honda di Lampung, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) terus aktif mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara dengan kampanye #Cari_Aman.

Dalam upaya tersebut, TDM menggelar kegiatan “Safety Riding Education for Private Company” pada tanggal 29 November 2023 di Mega Central Finance (MCF).

Acara ini bertujuan untuk mengingatkan 50 karyawan MCF tentang urgensi mengutamakan keselamatan (#Cari_Aman) saat berada di jalanan.

Kepala Cabang Mega Central Finance, Nyoman, menyambut baik inisiatif TDM dalam memberikan pemahaman kepada karyawan mengenai aspek keselamatan berkendara.

“Kami sangat berterima kasih kepada TDM karena telah memberikan edukasi #Cari_Aman kepada seluruh karyawan di perusahaan kami. Mengingat mayoritas karyawan menggunakan sepeda motor dalam aktivitas mereka, keamanan berkendara menjadi hal yang sangat penting,” ujar Nyoman.

Tri Munardi, Safety Riding Instructor TDM Lampung, menekankan bahwa pemahaman tentang keselamatan berkendara adalah aspek utama bagi setiap pengendara bermotor.

“Implementasi keselamatan berkendara sangat penting untuk dipraktikkan oleh seluruh kalangan, terutama para pengendara bermotor. Hal ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman selama perjalanan,” jelas Tri Munardi.

Dalam kegiatan tersebut, TDM memberikan kesempatan kepada peserta untuk melakukan simulasi berkendara yang baik dan membagikan helm SNI Honda #Cari_Aman sebagai langkah nyata dalam menerapkan keselamatan berkendara.

Dengan edukasi ini, TDM berharap semakin banyak orang yang peduli dan memahami pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara serta #Cari_Aman di jalanan.

Upaya ini diharapkan dapat membentuk sikap yang lebih aman dan bertanggung jawab dalam setiap perjalanan karyawan MCF di Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *