BERITA

Tawaran Politis Eva Dwiana: Kemitraan Strategis dengan Deddy Amarullah untuk Pilkada Bandar Lampung 2024

68
×

Tawaran Politis Eva Dwiana: Kemitraan Strategis dengan Deddy Amarullah untuk Pilkada Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Eva Dwiana Yakinkan Partai Demokrat Usung Dirinya dan Deddy Amarullah di Pilkada Bandar Lampung 2024
Eva Dwiana Yakinkan Partai Demokrat Usung Dirinya dan Deddy Amarullah di Pilkada Bandar Lampung 2024

Media90 – Petahana Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, berhasil meyakinkan Partai Demokrat untuk merekomendasikan dirinya bersama Deddy Amarullah sebagai calon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung.

Langkah ini diambil setelah Eva Dwiana secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Deddy Amarullah sebagai calon Wakil Wali Kota.

Pada uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper tes sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung di Partai Demokrat Bandar Lampung pada Selasa (28/5/2024), Eva Dwiana secara tegas menyatakan bahwa Deddy Amarullah adalah pilihan yang tepat sebagai pasangan politiknya.

Menurutnya, Deddy Amarullah yang berasal dari unsur pemerintahan atau birokrat, sangat cocok dipasangkan dengan dirinya yang memiliki latar belakang swasta.

“Saya sudah jelaskan ke teman-teman partai politik, Deddy Amarullah seorang birokrat, dari pemerintahan, saya orang swasta, kalau disatukan nambah oke,” ungkap Eva Dwiana saat diwawancarai awak media.

Pernyataan ini menggambarkan keseriusan Eva Dwiana dalam memilih pasangannya untuk Pilkada 2024.

Dengan meyakinkan Partai Demokrat untuk merekomendasikan Deddy Amarullah, ia menunjukkan komitmen untuk membangun kemitraan strategis yang kuat dalam kontestasi politik mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bandar Lampung, Budiman AS, menegaskan bahwa keputusan mengenai pasangan calon akan menjadi pembahasan di tingkat DPP Partai Demokrat.

Meskipun demikian, Budiman AS memberikan apresiasi terhadap keputusan Eva Dwiana untuk kembali berpasangan dengan Deddy Amarullah.

“Demokrat Bandar Lampung sifatnya hanya melakukan penjaringan, tapi untuk keputusan rekomendasi ada di DPP,” jelas Budiman AS.

Deddy Amarullah sendiri telah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bandar Lampung pada periode 2021-2024.

Dengan rencana kembali berpasangan dengan Deddy dalam Pilkada 2024, Eva Dwiana menunjukkan keyakinannya akan potensi kolaborasi yang kuat untuk melanjutkan pembangunan dan memajukan Kota Bandar Lampung ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *