BERITA

Tarif Konser Turun Drastis di Pekan Raya Lampung: Mulai dari Rp15 Ribu! Cek Jadwalnya di Sini

134
×

Tarif Konser Turun Drastis di Pekan Raya Lampung: Mulai dari Rp15 Ribu! Cek Jadwalnya di Sini

Sebarkan artikel ini
Diduga Sepi, EO Pekan Raya Lampung Turunkan Tarif Konser Rp15 Ribu, Tapi Masih Ada yang Rp50 Ribu, ini Jadwalnya
Diduga Sepi, EO Pekan Raya Lampung Turunkan Tarif Konser Rp15 Ribu, Tapi Masih Ada yang Rp50 Ribu, ini Jadwalnya

Media90 – Event Organizer (EO) Pekan Raya Lampung (PRL) 2024, PT Grand Modern Indonesia, dilaporkan mengalami tantangan signifikan akibat minimnya kunjungan peserta dan keluhan yang terus menerus dari pengunjung yang merasa kecewa atas kurangnya animo.

Akhirnya, EO tersebut memutuskan untuk menurunkan tarif masuk saat menggelar konser musik sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan minat pengunjung.

Awalnya, EO menetapkan tarif masuk sebesar Rp50 ribu setiap kali diadakan konser musik.

Namun, munculnya informasi yang tersebar melalui flyer mengungkapkan adanya penurunan drastis dalam tarif masuk, menjadi hanya Rp15 ribu untuk setiap konser musik.

Namun, pernyataan dari Manager Marketing PRL 2024, Adi Susanto, membantah adanya penurunan tarif masuk tersebut.

Dia menjelaskan bahwa sejak awal, tiket masuk sudah ditetapkan seharga Rp15 ribu. Tarif Rp50 ribu berlaku saat ada penampilan artis nasional seperti Tipe X atau Juicy Luicy yang sedang viral.

“Saya pastikan tidak ada penurunan harga. Sejak awal, tiket masuk sudah seharga Rp15 ribu. Hanya saat ada artis nasional seperti Tipe X atau Juicy Luicy, tiketnya menjadi Rp50 ribu. Itu sudah menjadi ketentuan sejak awal,” ungkap Adi Susanto ketika dikonfirmasi pada Kamis, 30 Mei 2024.

Baca Juga:  Tragedi di Tanah Suci: Jamaah Haji dari Bandar Lampung dan Pesisir Barat Meninggal Setelah Melaksanakan Wukuf

Adi menyatakan bahwa pada malam pembukaan PRL 2024, malam Minggu, dan Minggu malam, tiket masuk tetap dipatok seharga Rp15 ribu.

Namun, jika ada penampilan artis nasional seperti Jono Joni dan Tipe X, maka tarif masuk akan menjadi Rp50 ribu.

Sedangkan untuk penampilan Poter dan Hijau Daun, tarif tetap Rp15 ribu. Penjelasan tentang tarif tersebut juga dicantumkan dalam flyer yang beredar dengan adanya tanda bintang dua, sebagai penanda syarat dan ketentuan berlaku.

Sebelumnya, Adi telah menjelaskan bahwa harga tiket masuk pada hari Senin hingga Rabu (weekday) adalah sebesar Rp15.000 per orang.

“Pada Kamis sampai Minggu, harganya bervariasi, mulai dari Rp15.000 hingga Rp50.000, tergantung dari artis yang tampil di hari itu,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterbitkan pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Dia juga menegaskan bahwa harga tiket masuk PRL disesuaikan dengan artis yang tampil. Jika artis dari ibu kota tampil, maka tiket masuk akan dibanderol seharga Rp50.000 per orang.

Baca Juga:  Keharusan Berkendara di Musim Kemarau: Astra Motor Imam Bonjol Bandar Lampung Segera Membantu Warga Gunung Terang dengan Air Bersih

Beberapa artis yang menghibur PRL tahun ini antara lain Tipe-X, Gildcoustic, Jono Joni, Juicy Luicy, Threesixty, CTTZ (Coconuttreez), Pia Ex Utopia, dan Juliette.

Selain itu, ada juga Yeni Inka, Sallsa Bintan, Veni Nur, Lala Widy, Dina Rubby, Duo Anggrek, Batas Senja, dan beberapa artis lainnya.

Berikut jadwal tampil konser PRL 2024:

  1. Jumat, 31 Mei 2024; Syila Musik
  2. Sabtu, 1 Juni 2024; Yeni Inka
  3. Minggu, 2 Juni 2024; Endah N Resa
  4. Senin, 3 Juni 2024; Hijau Daun
  5. Selasa, 4 Juni 2024; Juicy Luicy
  6. Rabu, 5 Juni 2024; Biru Baru
  7. Kamis, 6 Juni 2024; Kiki ‘The Potters’
  8. Jumat, 7 Juni 2024; Sallsa Bintan
  9. Sabtu, 8 Juni 2024; Jono Joni
  10. Minggu, 9 Juni 2024; Tipe X

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *