BERITA

Tampil Bergaya Baru, Arte Hotel Menghadirkan Beragam Fitur Menarik!

44
×

Tampil Bergaya Baru, Arte Hotel Menghadirkan Beragam Fitur Menarik!

Sebarkan artikel ini
Hadir dengan Nama Baru, Arte Hotel Tawarkan Sejumlah Features Menarik
Hadir dengan Nama Baru, Arte Hotel Tawarkan Sejumlah Features Menarik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Arte Hotel Bandar Lampung, yang terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 21, merayakan momen bersejarah dengan peresmian resminya, yang disaksikan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

General Manager Arte Hotel, Bagus Dewa, menjelaskan bahwa Arte Hotel Bandar Lampung awalnya dikelola oleh mitra perusahaan IntiWhiz Group (Whiz Prime).

Namun, dalam perjalanan waktu, hotel ini beralih sepenuhnya ke dalam pengelolaan Arta Hotel Group, menjadi hotel kedua yang diresmikan setelah Arte Hotel Yogyakarta.

“Ini adalah awal dari serangkaian rencana kami untuk membawa beberapa unit hotel lainnya di berbagai kota ke dalam jajaran Arte Hotel Group, termasuk Pekanbaru, Bali, Bandung, dan kota-kota lain di Indonesia,” kata Bagus pada hari yang sama.

Perubahan nama ini tidak hanya sekadar pergantian, tetapi juga merupakan kesempatan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Arte Hotel Bandar Lampung saat ini menawarkan 133 kamar dengan berbagai tipe, termasuk grand deluxe (2 kamar), deluxe (6 kamar), dan superior (125 kamar).

Sebagai kontribusi terhadap kemajuan pariwisata dan industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), Arte Hotel menawarkan sejumlah fasilitas menarik.

Terletak strategis di pusat Kota Bandar Lampung, hotel ini memberikan akses mudah ke pusat perbelanjaan seperti Central Plaza dan Mall Kartini, serta memiliki pemandangan menakjubkan dari lantai 17, yang mencakup panorama 180° dari kota hingga ke pantai dan perbukitan Kota Bandar Lampung.

Untuk wisatawan yang mencari pengalaman kuliner yang istimewa, Arte Hotel Bandar Lampung menyediakan layanan candle light dinner bagi pasangan yang ingin menikmati suasana romantis.

Bagus juga menekankan bahwa hotel ini menawarkan menu lokal dan internasional, mulai dari gado-gado, sop iga, sop buntut, hingga spaghetti, grilled chicken steak, dan fettucini.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin bersantai, tersedia juga menu kopi klotok dan rice bowl.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yang turut hadir dalam peresmian Arte Hotel, menyambut baik peran penting industri perhotelan dalam kemajuan ekonomi Lampung.

Dengan potensi pariwisata yang kuat, terutama dengan daya tarik olahraga surfingnya, Provinsi Lampung membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk memaksimalkan potensi pariwisatanya.

“Kehadiran industri perhotelan dapat menjadi magnet bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Saya berharap dapat terjalin kerja sama yang erat antara Arte Hotel dengan pemerintah Provinsi Lampung untuk mendorong kemajuan pariwisata di daerah ini,” ujar Arinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *