BERITA

Takdir Tak Terduga: Anggota DPRD Lampung Fraksi PAN, Joko Santoso, Meninggal Dunia

30
×

Takdir Tak Terduga: Anggota DPRD Lampung Fraksi PAN, Joko Santoso, Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Lampung Fraksi PAN Joko Santoso Meninggal Dunia
Anggota DPRD Lampung Fraksi PAN Joko Santoso Meninggal Dunia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Joko Santoso, meninggal dunia pada Minggu, 12 Mei 2024.

Informasi ini diperoleh dari Media90, yang melaporkan bahwa Joko Santoso, yang juga menjabat sebagai Ketua Bappilu dan Ketua Tim Pemenangan Pilkada Wilayah DPW PAN Lampung, menghembuskan napas terakhirnya setelah mengalami insiden saat berkendara di Kecamatan Gisting, Tanggamus dengan sepeda motor. Keadaannya tiba-tiba lemas, lalu tak sadarkan diri.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Allohumaghfirlahu Warhamhu Wa afihi Wafuanhu Mas Joko Santoso. Telah meninggal dunia, Joko Santoso, anggota DPRD Provinsi Lampung (Fraksi PAN) di Pekon Gisting Atas, Tanggamus. Almarhum akan dibawa ke kediaman beliau di Perumahan Bilabong Langkapura, Bandar Lampung. Mohon doanya,” begitu bunyi pesan Whatsapp yang beredar.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh Bendahara DPW PAN Lampung, Diah Dharma Yanti. “Mohon doa dan kesalahannya dimaafkan,” ucapnya.

Joko Santoso merupakan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung dan juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Lampung Barat.

Sebelum wafat, Joko Santoso terlibat dalam proses penjaringan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang diadakan oleh DPW PAN Lampung. Dia juga hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN pada tanggal 9-11 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *