BERITA

Syukuran Tiga Tahun Dedikasi Wahdi-Qomaru: Doa Bersama dan Nikmati Nasi Tumpeng Bersama Kepala OPD

26
×

Syukuran Tiga Tahun Dedikasi Wahdi-Qomaru: Doa Bersama dan Nikmati Nasi Tumpeng Bersama Kepala OPD

Sebarkan artikel ini
Wujud Syukur Tiga Tahun Pengabdian Wahdi-Qomaru, Ajak Kepala OPD Berdoa dan Sarapan Nasi Tumpeng
Wujud Syukur Tiga Tahun Pengabdian Wahdi-Qomaru, Ajak Kepala OPD Berdoa dan Sarapan Nasi Tumpeng

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai bentuk penghargaan atas perjalanan tiga tahun kepemimpinan yang penuh dedikasi, dr. Wahdi dan Drs. Qomaru Zaman menggelar sebuah acara istimewa di Selasar Kantor Walikota pada Senin, 26 Februari 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran, yang diselenggarakan dengan nuansa kekeluargaan yang hangat.

Berlangsung setelah apel mingguan, dr. Wahdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala OPD dan jajaran atas dukungan yang berkelanjutan selama tiga tahun masa kepemimpinannya.

“Selama tiga tahun masa kepemimpinan saya dan pak Wakil Walikota, kami terus belajar dan menerima masukan untuk kemajuan kota ini,” ujar dr. Wahdi dengan tulus.

Pada kesempatan itu, dr. Wahdi juga menyoroti pentingnya kelanjutan pembangunan di Kota Metro, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.

Dia menegaskan komitmennya terhadap perencanaan tata ruang Kota Metro, yang saat ini tengah diajukan kepada Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), dengan fokus pada mitigasi bencana banjir.

“Tahun 2024 membawa sejumlah tugas yang harus diselesaikan. Kerjasama dari seluruh elemen masyarakat sangat kami harapkan, terutama dalam menghadapi tantangan musim hujan dan banjir yang berulang,” tambahnya.

Tak lupa, dr. Wahdi juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang pentingnya menjalankan tugas dengan integritas, terutama dalam pelayanan publik.

Dia menekankan penerimaan terhadap masukan dan saran dari masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh seorang ulama terkemuka Kota Metro, H. Buya Zakaria Ahmad.

Dalam doanya, beliau mendoakan agar kepemimpinan dr. Wahdi dan Drs. Qomaru Zaman selama tiga tahun terakhir dan masa mendatang diberkahi oleh Allah SWT.

Dengan harapan penuh keikhlasan dalam doa tersebut, diharapkan bahwa setiap langkah kepemimpinan yang diambil akan membawa berkah bagi warga Kota Metro dan menjadi landasan menuju kemajuan yang lebih baik.

Semoga sinergi antara pemerintah dan masyarakat terus mengukir prestasi demi terwujudnya Kota Metro yang lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *