BERITA

Suksesnya SDI Pelangi: 16 Lulusan Berprestasi dan 70 Hafiz Qur’an, Ungkapan Ketua Yayasan Alfian Husin

48
×

Suksesnya SDI Pelangi: 16 Lulusan Berprestasi dan 70 Hafiz Qur’an, Ungkapan Ketua Yayasan Alfian Husin

Sebarkan artikel ini
SDI Pelangi Wisuda 16 Lulusan dan 70 Hafiz Qur’an, ini Kata Ketua Yayasan Alfian Husin
SDI Pelangi Wisuda 16 Lulusan dan 70 Hafiz Qur’an, ini Kata Ketua Yayasan Alfian Husin

Media90 – Pendidikan dianggap sebagai kunci utama dalam membuka pintu kemajuan suatu bangsa. Namun, pendidikan yang baik tidak hanya sekadar tentang prestasi akademis semata, melainkan juga tentang keseimbangan antara kemampuan akademis, karakter, jiwa kewirausahaan, dan akhlakul karimah.

“Terutama dalam aturan-aturan Islami demi mewujudkan generasi bangsa yang cerdas secara moral dan spiritual,” ungkap Bendahara Yayasan Alfian Husin, Ronny Nazar, S.E., M.M., yang mewakili Ketua Yayasan Ary Meizari, S.E., MBA, pada acara Wisuda Pelangi Islamic Elementary School yang diselenggarakan pada Sabtu (15/6/2024).

Ronny menegaskan bahwa SDI Pelangi selalu berkomitmen untuk memiliki tenaga pengajar dan staf yang kompeten di bidangnya.

“Kami juga terus melakukan pengembangan yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia pendidikan, sehingga setiap lulusan SDI Pelangi dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan minat dan bakatnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Arinal Pimpin Pembukaan Diklat Wartawan Muda PWI Lampung Angkatan II 2023: Menyongsong Generasi Jurnalis Berkualitas!

Acara wisuda SDI Pelangi dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Rektor IIB Darmajaya yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Aswin, S.E., M.M.; Kepala Biro SDM Yayasan Alfian Husin, Dr. Dra. Mieke Rahayu, M.M.; dan Konsultan SDI Pelangi, Dr. Evi Ghozaly, M.Pd. Hadir juga Mudir Pondok Pesantren Modern Annida, Ustaz Satria Jarot Ramadhan, S.Pd., M.Pd.; Kepala SDI Pelangi, Siti Khanifah, S.Pd.; Kepala SMA dan SMP PPM Annida, serta para orangtua wali siswa dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Konsultan SDI Pelangi, Dr. Evi Ghozaly, M.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada orangtua/wali siswa atas kepercayaannya selama ini.

“Enam tahun yang lalu, Ayah dan Bunda telah mempercayakan anak-anaknya kepada kami, dan sekarang mereka telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SD. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Optimalkan Rencana Pembangunan Menuju Indonesia Berkilau: Bappenas Teliti Inovasi Revitalisasi Tambak di Pasena

Evi Ghozaly juga menyampaikan bahwa pada hari itu, sebanyak 16 siswa SDI Pelangi diwisuda dan 70 siswa lainnya diwisuda sebagai Hafidz Qur’an Juz 29 dan Juz 30.

“Semua pencapaian ini tidak terlaksana tanpa kerjasama yang baik antara orangtua, kepala sekolah, dan para guru. Kami mohon maaf jika terdapat kesalahan selama proses pendidikan,” tambahnya.

Sebagai perwakilan lulusan, Rafasya mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah memberikan dukungan dan bimbingan selama di SDI Pelangi.

“Banyak kenangan indah yang kami miliki di sekolah ini. Doakan kami dapat mengembangkan potensi kami di masa depan,” katanya.

Sementara itu, Lussy Anggraini, sebagai perwakilan orangtua siswa, menyatakan rasa terima kasihnya atas perjuangan para guru di SDI Pelangi yang telah membantu anak-anak meraih kesuksesan.

Dia juga mendorong lulusan untuk tetap menjaga nama baik almamater dan menjadi individu yang bermanfaat bagi bangsa dan agama. “Semoga SDI Pelangi terus berkembang dan melahirkan alumni-alumni yang kompeten,” ungkapnya.

Baca Juga:  Transformasi Unggul: Workshop Digital Leadership oleh Teknokrat Indonesia bagi Para Siswa

Dengan semangat dan dukungan dari berbagai pihak, SDI Pelangi terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang bermutu dan berwawasan Islam demi mencetak generasi yang cerdas, berakhlak, dan berdaya saing tinggi untuk kemajuan bangsa dan agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *