BERITA

Suksesnya RSUDAM Lampung dalam Menyelenggarakan Lokakarya Implementasi Transformasi Kesehatan pada Puncak Peringatan HKN ke-59

44
×

Suksesnya RSUDAM Lampung dalam Menyelenggarakan Lokakarya Implementasi Transformasi Kesehatan pada Puncak Peringatan HKN ke-59

Sebarkan artikel ini
Puncak HKN ke-59, RSUDAM Lampung Sukses Gelar Lokakarya Implementasi Tranformasi Kesehatan
Puncak HKN ke-59, RSUDAM Lampung Sukses Gelar Lokakarya Implementasi Tranformasi Kesehatan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeleok (RSUDAM) Lampung meraih kesuksesan dalam menyelenggarakan lokakarya yang bertemakan “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju” dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59.

Acara prestisius ini dihelat di Hotel Radisson Bandar Lampung pada Rabu (29/11/2023).

Dengan mengusung tema “Sinergi Implementasi Transformasi Kesehatan di Lampung,” RSUDAM Lampung berhasil mengundang seluruh pemangku kepentingan di bidang kesehatan, mulai dari Gubernur Lampung, Bupati/Wali Kota di Lampung, seluruh Kepala Dinas Kesehatan di Lampung, hingga seluruh Direktur Rumah Sakit di daerah tersebut.

Direktur RSUDAM Lampung, Lukman Pura, menyatakan harapannya bahwa hasil lokakarya ini akan memberikan kontribusi positif pada kemajuan pembangunan di sektor kesehatan di Lampung.

“Besar harapan kegiatan yang telah sukses terlaksana, bisa tercapai demi kemajuan pembangunan di bidang kesehatan sebagai perwujudan transformasi bidang kesehatan, untuk kesejahteraan masyarakat maju,” ujar Lukman Pura.

Selain itu, lokakarya ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai implementasi transformasi kesehatan, dengan tujuan utama tetap memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Ini juga sekaligus menghadapi berbagai tantangan dan peluang yang terus berkembang, sehingga pelayanan masyarakat bisa optimal,” tambah Lukman Pura.

Sejumlah narasumber ternama turut memberikan wawasan dalam lokakarya tersebut, termasuk Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Kepala Bappeda Lampung Mulyadi Irsan, Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Edwin Rusli, dan tentu saja, Direktur RSUDAM Lampung sendiri, Lukman Pura.

Acara ini diharapkan menjadi momentum penting dalam mewujudkan sistem kesehatan yang lebih baik dan berkelanjutan di Lampung, serta menjalin sinergi yang kuat antara pemangku kepentingan di bidang kesehatan.

RSUDAM Lampung berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mencapai visi Indonesia yang lebih sehat dan maju.