BERITA

Sukses Meniti Karier: Perjalanan Putri Ayuni dari Kuliah di Universitas Malahayati Hingga Menjadi Manajer Keuangan di Perusahaan Ternama

26
×

Sukses Meniti Karier: Perjalanan Putri Ayuni dari Kuliah di Universitas Malahayati Hingga Menjadi Manajer Keuangan di Perusahaan Ternama

Sebarkan artikel ini
Mantap Kuliah di Universitas Malahayati, Kini Putri Ayuni Jabat Manajer Keuangan di Perusahaan Ternama
Mantap Kuliah di Universitas Malahayati, Kini Putri Ayuni Jabat Manajer Keuangan di Perusahaan Ternama

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Semua orang bermimpi meraih jabatan tinggi dalam karir mereka, dan Putri Ayuni adalah contoh nyata dari perjalanan yang mengantarkannya ke puncak sukses.

Meraih prestasi dalam dunia kerja bukanlah perkara mudah, melainkan hasil dari persiapan dan keahlian yang diperoleh sejak awal pendidikan di perguruan tinggi.

Universitas Malahayati Bandar Lampung, yang telah berdiri sejak 1994, menjadi pilihan yang tepat bagi Putri Ayuni dalam mengejar gelar sarjana.

Dengan fasilitas lengkap dan program studi unggulan seperti Akuntansi, universitas ini memberikan landasan yang kokoh bagi karir Putri Ayuni.

Tahun 2008 menjadi tahun penentuan bagi Putri Ayuni, ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Universitas Malahayati dan memilih masuk Prodi Akuntansi.

Setelah menyelesaikan studinya pada tahun 2012, Putri Ayuni menjadikan Prodi Akuntansi sebagai pijakan awal menuju karir gemilang.

Saat ini, Putri Ayuni telah sukses meniti karier sebagai manajer keuangan di salah satu perusahaan ternama.

Ia merupakan salah satu bukti bahwa Universitas Malahayati Bandar Lampung telah melahirkan sejumlah lulusan sukses.

Dengan memilih Prodi Akuntansi di universitas ini, Putri Ayuni membuktikan bahwa keputusannya tepat dan dapat membawanya meraih kesuksesan dalam karir.

Setelah lulus pada tahun 2012, ia melangkah ke dunia kerja dengan keyakinan dan keahlian yang diperolehnya dari masa studi di Universitas Malahayati.

Sebagai Manajer Keuangan, tanggung jawab Putri Ayuni mencakup mengelola keuangan perusahaan, termasuk pengawasan, pelaporan, dan perencanaan keuangan.

Ia merasa beruntung dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari program studi Akuntansi di Universitas Malahayati.

Putri Ayuni juga mengungkapkan kebanggaannya sebagai bagian dari tim di Perusahaan Hes Group, yang bergerak dalam berbagai bidang usaha seperti startup, farmasi, dan bhp spesialis mata.

Sebagai alumni, Putri Ayuni berharap dapat terus berkontribusi bagi perkembangan fakultas dan universitas. Pengalaman belajarnya di Universitas Malahayati memberikan fondasi yang kuat dalam menghadapi tantangan di dunia kerja.

Selain itu, Putri Ayuni ingin mendorong mahasiswa fakultas ekonomi, khususnya jurusan akuntansi, untuk terus mengembangkan diri dan menjunjung tinggi etika profesional.

Baginya, integritas dan kejujuran adalah nilai-nilai utama dalam profesi akuntan.

Dengan pengalaman dan kesuksesannya, Putri Ayuni mengajak para lulusan SMA untuk memilih Universitas Malahayati Bandar Lampung sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan tinggi mereka.

Universitas Malahayati dikenal sebagai kampus yang mempersiapkan para calon lulusan dengan baik untuk bersaing di dunia kerja.